Kisaran Harga Acer Liquid E2

Ketertarikan konsumen pada smartphone Acer seri Liquid yang memiliki fitur-fitur canggih tentu membuat timbul rasa penasaran berapa harga Acer Liquid tersebut. Diantara beberapa smartphone Acer Liquid yang ada, salah satu seri yang cukup menyita perhatian adalah Acer Liquid E2. Fitur-fitur yang terdapat di dalamnya terbilang cukup memadai dan spesifikasinyapun sangat memuaskan sehingga dijamin sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Harga Acer Liquid E2Untuk harga terbaru Acer Liquid E2 yaitu sekitar 2,3 jutaan. Sedangkan untuk harga secondnya sudah bisa diperoleh di angka 1,8 jutaan. Untuk harga yang cukup terjangkau, anda sudah bisa memperoleh beberapa fitur yang mantap dari smartphone ini, yaitu:

  • Memiliki fitur Dual SIM,
  • Dimensi layar cukup lebar yaitu 4.5” dengan IPS LCD capacitive touch screen beresolusi 540 x 960 pixels.
  • Processor Quad Core 1.2 GHz dengan RAM 1 GB yang cukup responsive.
  • Memori internal 4 GB.
  • Support microSD hingga 32 GB.

Selain itu, Acer Liquid E2 juga memiliki kamera utama 8 Mega Pixel yang telah dilengkapi fitur Autofocus, Geo-tagging dan LED Flash yang memudahkan pengambilang gambar dengan kualitas yang cukup baik. Adapula kamera sekunder atau kamera depan berukuran 2 Mega Pixel yang memadai untuk mengabadikan foto secara closed up atau selfie. Dengan kisaran harga Acer Liquid E2 yang disebutkan tadi tentu sangat pas dengan fitur dan kehandalan di dalamnya bukan?

Share on Facebook1Share on Google+1Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0