Khasiat Teh Hijau untuk Keluarga Harmonis  Sangat Berguna

Khasiat Teh hijau untuk keluarga harmonis sangat berguna Teh adalah minuman yang sangat popular di Indonesia, selain rasanya yang enak dan bisa diminum oleh semua usia, teh memiliki harga yang sangat terjangkau. Jarang ada orang yang tidak menyukai teh, semua pasti suka. Teh dapat dinikmati dalam keadaan dingin maupun hangat. Seperti yang sering kita dengar, selain teh hitam, teh yang cukup banyak peminatnya adalah teh hijau. Sambil berkumpul dan berbincang-bincang , teh ini dapat dinikmati di saat santai keluarga. Dengan menikmati teh bersama, bisa mempererat kekeluargaan dan memupuk keharmonisan keluarga. Teh hijau ini diklaim memiliki banyak khasiat  dan manfaat yang berguna bagi kesehatan apabila rutin diminum setiap hari . Berikut adalah khasiat  teh hijau untuk keluarga harmonis yang dikutip dari berbagai sumber :

  • minum teh bersama keluargaTeh hijau mengandung antioksidan alami yang dapat mendetoksifikasi tubuh dan menekan nafsu makan, serta Mengontrol berat badan. Selain itu tingginya antioksiden dalam the hijau menyehatkan liver.
  • Menyegarkan nafas dan baik untuk kesehatan mulut, gigi dan gusi.
  • Teh hijau mengandung tannin yang dikenal mampu menurunkan kolesterol dalam tubuh
  • Membuat kulit sehat dan mencegah kanker kulit
  • Teh hijau bermanfaat untuk meningkatkan toleransi glukosa serta Mengelola diabetes
  • Mengelola tekanan darah, karena teh hijau yang memiliki kafein yang sangat rendah.
  • Bermanfaat bagi ibu hamil
  • Flouride yang terdapat dalam teh hijau menjaga tulang dan memperlambat kerusakannya. Sehingga mampu mencegah arthritis/rematik dan osteoporosis.
  • Teh mampu meningkatkan kekebalan tubuh manusia dan mengurangi stress dan depresi
  • Meringankan gejala asma dan penyakit resiko alergi lainnya.
  • Teh hijau membunuh bakteri dan membantu menyembuhkan penyakit perut dan infeksi keracunan makanan.
  • Polifenol yang terdapat pada teh hijau mampu menjaga bagian otak yang bertugas untuk mengatur belajar dan memori.

Begitu banyak ya  khasiat teh hijau untuk keluarga harmonis. Teh hijau dari Sariwangi yang memiliki slogan mari bicara, telah meluncurkan varian teh hijau sejak 2006 . Dan memang teh ini selain enak, bermanfaat bagi kesehatan dan harganya pun terjangkau. Bagaimana, apakah anda ingin mengkonsumsi the hijau secara rutin. Mari di coba.

Tahukah sobat khasiat teh hijau untuk keluarga harmonis? Perlu sobat ketahui sebelumnya bahwa menurut Mari Bicara teh ialah jenis minuman dengan mengandung banyak kandungan kafein dan sangat kaya sekali akan khasiat bila sobat minum secara teratur tetapi tak berlebihan. Bahkan minuman ini juga menjadi minuman kedua paling dicari orang setelah minuman air putih atau air tawar. Selain itu teh juga mempunyai rasa paling khas dari sebagian minuman lainnya. Teh juga mempunyai banyak sekali jenis varian, salah satunya teh hijau. Daun teh hijau berasal dari daun dengan nama latin Camelia Sinensis. Teh hijau ini terpopuler di negara Jepang, Tiongkok, Asia Tenggara, Taiwan dan sampai sekarang ini juga banyak dikonsumsi oleh penduduk Indonesia.

Nah, setelah sobat mengetahui sekilas tentang teh hijau dari Mari Bicara baru sobat berhak tahu khasiat teh hijau untuk keluarga harmonis dari Mari Bicara terutama masalah kesehatan. Pertama, teh hijau  bisa menjaga kulit sobat dari sengatan sinar matahari. Kedua, teh hijau mampu untuk menghilangkan jerawat di wajah sobat. Jerawat yang sering timbul itu disebabkan oleh kotoran yang telah menempel pada wajah sobat dan tertutup oleh pori-pori wajahnya sobat. Namun dengan sobat minum teh hijau dengan teratur dipastikan kulit wajahnya sobat akan bersih, lembut dan jerawat dipastikan tak akan kembali muncul diwajah sobat karena teh hijau ada kandungan antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit. Ketiga, teh hijau bisa mencegah namanya penyakit diabetes sebab teh hijau pengontrol kadar gula yang ampuh.

Khasiat teh hijau yang keempat yakni sebagai minuman ampuh penggempur lemak. Dengan begitu jika sobat kelebihan berat badannya, dianjurkan untuk meminum teh hijau agar tubuh kembali ke posisi ideal karena teh hijau mengandung zat katekin polifenol yang ampuh untuk bakar lemak sobat. Kelima, teh hijau mampu mencegah seseorang terkena serangan jantung, stroke dan hipertensi atau darah tinggi. Selain itu, menurut Mari Bicara khasiat teh hijau untuk keluarga harmonis pasti segera terwujud karena bila sobat berkumpul dengan keluarga ditambah hidangan teh hijau yang hangat pasti suasana bersama keluarga bertambah harmonis.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0