Keuntungan Produk Asuransi All Risk untuk Melindungi Kendaraan dari Kerugian Finansial

Ada banyak jenis produk pertanggungan kendaraan yang saat ini ditawarkan oleh perusahaan asuransi sebagai pilihan perlindungan bagi setiap orang yang membutuhkan. Tingkat kecelakaan lalu lintas dan pencurian kendaraan bermotor yang saat ini sudah semakin meresahkan membuat setiap orang tersadar akan pentingnya perlindungan terhadap kendaraan kesayangannya. Salah satu produknya yang banyak dipiih adalah All Risk atau komprehensif yang mampu menanggung berbagai macam kerugian sekaligus dalam satu jenis produk saja. Keuntungan asuransi kendaraan jenis ini tentunya akan meringankan anda dari kerugian finansial yang suatu waktu dapat menimpa kendaraan yang anda miliki baik mobil maupun motor. Sebagai referensi, berikut akan saya paparkan beberapa kelebihannya:

asuransi all risk mobil1 . Keuntungan asuransi kendaraan komprehansif atau all risk yang pertama adalah melindungi anda dari kerugian keuangan yang diakibatkan oleh kehilangan kendaraan bermotor yang anda miliki. Kendaraan terutama jenis mobil merupakan sebuah alat transportasi yang memiliki harga cukup mahal. Dan tentunya merupakan sebuah kerugian besar jika misalnya mobil yang anda miliki hilang oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Perusahaan pertanggungan yang anda pilih nantinya akan membayar ganti rugi kehilangan yang menimpa kendaraan kesayangan anda tersebut.

2 . Selain kehilangan, kerusakan baik yang ringan maupun yang berat merupakan tanggungan dari perusahaan yang anda pilih untuk membeli polis asuransi jenis all risk tersebut. Berbagai jenis kerusakan baik yang disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas ataupun beberapa kerusakan yang disebabkan oleh hal lainnya seperti tertimpa pohon, kebakaran dan sebagainya merupakan tanggungan dari produk ini.

3 . Ada satu lagi jenis pertanggungan yang ditawarkan oleh komprehensif ini yaitu perlindungan terhadap kerugian yang diakibatkan oleh tuntutan pihak ketiga dari kecelakaan yang disebabkan oleh pemegang polis. Tuntutan tersebut bisa berupa tuntutan biaya perawatan medis dari pihak ketiga, tuntutan biaya kerusakan properti, kerusakan kendaraan dan beberapa tuntutan lainnya. Semua kerugian tersebut sepenuhnya akan ditanggung oleh pihak perusahaan. All risk memiliki harga yang lebih tinggi dari produk lainnya akan tetapi sudah berbanding dengan perlindungan yang ditawarkannya.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0