Kenali Layanan Purna Jual dari Mitsubishi Fuso

Untuk mempermudah konsumen dalam menjangkau layanan mitsubishi fuso dan merawat mesin mobil dieselnya agar tetap awet KTB sebagai distributor resmi dari mobil truk fuso menyediakan layanan purna jual dengan berbagai fasilitasnya. Lantas apa saja layanan purna jual yang ditawarkan oleh Mitsubishi Fuso? Simak detailnya berikut ini.

  1. layanan purna jual FusoLayanan purna jual yang utama dari KTB adalah servis. Layanan ini sendiri meliputi Truck Center dan juga Mobile Workshop. Truck Center sendiri merupakan layanan purna jual khusus untuk servis kendaraan niaga Mitsubishi yang beroperasi selama 24 jam setiap hari (termasuk akhir pekan dan hari libur nasional). Layanan Truck Center dilengkapi dengan fasilitas diantaranya truck pit, wheel balancer dan fasilitas pendukung lainnya seperti kamar tidur untuk beristirahat bagi pengemudi, kamar mandi yang bersih serta ruang tunggu yang nyaman. Sementara itu, Mobile Workshop Service sendiri merupakan layanan berupa fasilitas servis dengan menggunakan Truk Mitsubishi Colt Diesel & Fuso yang dilengkapi dengan peralatan servis yang dapat melayani layanan servis layaknya di bengkel resmi. Layanan servis ini dapat langsung menjangkau customer yang membutuhkan bantuan layanan servis di tempat.
  2. Spare parts. Selain servis, layanan purna jual yang disediakan oleh KTB adalah spare parts. KTB memiliki lebih dari 4.500 jaringan toko suku cadang, spare parts center, dan juga parts depo yang mempermudah konsumen kapan pun dibutuhkan. Dengan demikian, KTB menjamin ketersediaan suku cadang bagi konsumen yang membutuhkan spare parts mitsubishi fuso. Tidak hanya itu, KTB juga telah membangun KTB NSPC atau KTB New Spare Parts Center seluas 5 hektar yang berlokasi di Jl. Madura I, Blok L-17, Kawasan Industri MM2100 Cibitung. Kawasan ini sengaja dibangun untuk menampung suku cadang dari semua tipe kendaraan Mitsubishi yang dikirim langsung oleh MMC & MFTBC Jepang serta vendor lokal kepada KTB selaku distributor resmi di Indonesia. Pengecekan secara berkala dan perawatan suku cadang juga dilakukan di area ini untuk menjaga kualitas barang yang akan dikirim ke seluruh jaringan Mitsubishi di Indonesia. Dan salah satu tugas terpenting dari NSPC adalah untuk memastikan delivery yang lebih cepat dalam waktu 24 jam ke wilayah yang lebih luas lagi di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, KTB juga memiliki parts depo yang tersebar di 13 kota di seluruh Indonesia. Parts Depo sendiri berfungsi sebagai tempat penyimpanan ±700 spare parts berstatus fast moving dan slow moving parts sehingga memudahkan kebutuhan spare parts konsumen Mitsubishi.

Semoga bermanfaat!

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0