Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab A

Samsung galaxy tab A telah hadir di pasaran Indonesia. Kehadirannya melengkapi berbagai produk keluaran Samsung yang tidak hanya fokus pada smartphone saja, namun juga tablet yang banyak diincar oleh para konsumen. Produk yang satu ini hadir dengan membawa kelebihan dan kekurangan. Sama seperti yang dimiliki oleh produk lain yang telah lebih dulu datang di tanah air.

samsung-galaxy-tab-aNah, jika Anda telah lama memimpikan untuk memiliki produk ini, ada baiknya Anda tahu keunggulan dan kelemahan dari produk ini.

Kelemahan Dari Samsung Galaxy Tab A

Samsung galaxy tab A dirilis oleh vendor asal korea selatan bukan tanpa kelemahan. Namun kelemahan ini bukan berarti membuat produk tampak kurang menarik. Pasalnya, perkembangan teknologi yang semakin cepat membuat produk rilisan sebelumnya akan tampak tertinggal dari produk yang baru dirilis saat ini.

Sama halnya dengan tablet yang satu ini. Kelemahannya hanya pada ketinggalan jamannya layar yang digunakan, yakni menggunakan layar ips Lcd capacitive touchscreen. Namun begitu, layar ini sejatinya sudah sangat baik. Karena memang layar ini akan memberikan kecerahan / kejernihan ketika dilihat dari berbagai sisi. Sementara untuk bentang layar produk ini sekitar 7,0 inchi. Serta memiliki resolusi 800 x 1280 pixels. Dan beratnya sendiri sekitar 283 gram.

Kelebihan Dari Samsung Galaxy Tab A

Produk asal korea selatan ini memang belum menggunakan layar super amoled yang menjadi teknologi terbaru di berbagai produk unggulan saat ini. Namun begitu, tablet yang satu ini tidak kurang dalam hal kinerjanya.

Ya, tablet Samsung yang satu ini telah didukung dengan RAM 1,5 GB. Kemudian dikombinasikan dengan processor quadcore 1.3 GHz Cortex A53 dengan chipset qualcomm MSM8916 Snapdragon410. Kombinasi mesin ini membuat tablet bisa digunakan untuk multitasking yang jauh lebih baik. Makanya, banyak konsumen yang meliriknya. Sementara untuk urusan fotografi, tablet ini telah dibenamkan dua kamera, yakni kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Sedangkan untuk urusan jaringan, tablet Samsung ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang telah menjadi jaringan super kenceng yang ada saat ini. Jadi, Anda bisa browsing informasi di internet dengan lebih mudah dan nyaman.

Nah, tablet ini tersedia dalam dua warna yakni hitam dan putih. Untuk Anda yang ingin mendapatkannya, Anda bisa memeriksa ketersediannya sekaligus harga tablet Samsung ini di blibli.com. Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab A dengan produk yang selalu tersedia dan tentunya dengan harga yang lebih murah.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0