Kekurangan Rumah dibawah 500 Juta pada Rumah Subsidi Tangerang

Rumah dibawah 500 juta pada subsidi Tangerang memang menjanjikan banyak kelebihan diantaranya harga yang murah dan lokasi yang potensial. Akan tetapi dibalik kelebihannya yang menggoda banyak orang, rumah dibawah 500 juta pada rumah subsidi Tangerang juga memiliki beberapa kekurangan yang sebaiknya Anda jadikan pertimbangan sebelum membelinya. Apa saja kekurangan dari rumah subsidi Tangerang? Berikut ini beberapa kekurangan dari rumah dibawah 500 juta pada rumah subsidi Tangerang yang dapat Anda perhatikan sebelum membelinya.

perumahan subsidiAkses perumahan yang sulit dijangkau

Meskipun memiliki lokasi yang potensial, akses menuju rumah subsidi Tangerang tergolong masih sulit. Selain jarak tempuh yang cukup jauh dari pusat kota, beberapa akses jalan juga terkendala masih berbatu atau bahkan belum diaspal. Kekurangan tersebut tentu akan membuat penghuni rumah dibawah 500 juta pada rumah subsidi Tangerang merasa kesulitan saat ingin bermobilisasi seperti bekerja atau sekedar belanja. Kekurangan inilah yang terkadang membuat orang ragu untuk membeli rumah dibawah 500 juta pada rumah subsidi Tangerang meskipun memiliki harga yang relatif murah.

Jauh dari Pusat Kota

Hal lain yang seringkali menjadi pertimbangan banyak orang saat ingin membeli rumah dibawah 500 juta pada rumah subsidi Tangerang adalah lokasinya yang jauh dari pusat kota. Ya, banyak orang masih mendambakan ingin mendapatkan rumah dibawah 500 juta yang dekat dengan pusat kota hingga saat ini. Padahal, saat ini rumah yang dekat dengan pusat kota tergolong mahal atau berkisar diatas 500 juta dan sulit untuk didapatkan. Hal tersebut yang membuat Rumah dibawah 500 juta pada rumah subsidi Tangerang kerap kali dianggap berada di pedalaman padahal menawarkan harga yang cukup murah di setiap rumahnya.

Itulah beberapa kekurangan dari rumah dibawah 500 juta pada rumah subsidi Tangerang. Masih ada beberapa kekurangan lainnya dari rumah subsidi Tangerang yang akan diulas pada artikel selanjutnya. Semoga dapat menjadi bahan referensi Anda yang sedang mencari rumah dibawah 500 juta.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0