Kebutuhan Internet di Bali Kian Meningkat

Bali adalah pulau di Indonesia yang terkenal karena keindahan tempat wisata pantainya. Bukan hanya sebagai wisata yang ramai dikunjungi wisatawan asing dan lokal, Bali kini mulai berkembang menjadi kota bisnis. Hal ini dapat dilihat mulai banyaknya kantor yang berdiri di Bali. Tentu saja dengan banyaknya bisnis yang berdiri kebutuhan fasilitas Internet di Bali kian meningkat.

Internet Bali menjadi hal penting dalam menyokong jalannya suatu bisnis sebagai sarana Informasi dan Telekomunikasi. Kebutuhan akan internet dalam suatu bisnis merupakan salah satu fasilitas yang sangat vital agar bisnis tetap dapat berjalan dengan baik. Oleh karena itu dibutuhkan perusahaan penyedia internet yang dapat menunjang semua kebutuhan akan internet.

biznet metroNET

Salah satu perusahaan penyedia internet di Bali adalah MetroNet dari Biznet. MetroNET merupakan layanan Broadband Internet dari Biznet yang cocok untuk perusahaan kecil dan menengah, yang menyediakan pilihan layanan dengan kecepatan dari 1 sampai 50 Mbps, sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. MetroNET menggunakan infrastruktur Fiber Optic Biznet Metro yang memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Jaringan Biznet Metro merupakan jaringan Fiber Optic Tercepat yang menggunakan beberapa teknologi terkini sehingga dapat melayani layanan Triple Play yang terdiri dari Data (Internet atau Intranet), Voice/Suara (VoIP) dan Video (TV Kabel) pada kabel yang sama tanpa menurunkan kecepatan dan kualitas.

Untuk jangkauan di area Bali, Biznet MetroNet sudah mengcover beberapa area, diantaranya.

  • Denpasar
  • Seminyak
  • Kuta
  • Jimbaran
  • Nusa Dua
  • Ubud

Kebutuhan akan internet memang sangat vital ditengah-tengah kemajuan dunia teknologi dan digital. Kemampuan fasilitas internet yang digunakan haruslah dapat memenuhi kebutuhan penggunanya agar bisnis dapat berjalan dengan lancar.

Share on Facebook0Share on Google+1Pin on Pinterest1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0