Kamera Selfie Samsung NX Mini

Tren selfie atau memotret diri sendiri semakin merajalela tidak hanya di kalangan remaja, namun juga orang tua. Namun dibandingkan dengan memotret biasa, selfie ini terbilang cukup sulit karena harus membalikkan lensa kamera selfie menghadap wajah sendiri. Terkadang untuk mendapatkan hasil yang bagus harus melalu beberapa kali pemotretan. Hasil gambar yang kabur karena kamera bergoyang saat menekan tombol ataupun objek yang tidak pas.

Samsung NX MiniKini Samsung menghadirkan kamera selfie yang dinamakan Samsung NX Mini. Kamera selfie teranyar besutan Samsung ini dirancang untuk bisa mengambil foto meski dari posisi yang sulit sekalipun. Samsung NX Mini memiliki layar sentuh sebesar 3 inch. Layar tersebut dapat diputar membalik hingga 180 derajat. Tujuannya adalah agar bisa melakukan mode selfshot. Mode selfshot bisa anda pilih sesuai selera, yang pertama bisa memotret dengan cara biasa, artinya Anda memotre dengan menekan tombol. Kemudian pilihan agar kamera memotret otomatis saat mengedipkan mata dan tersenyum.

Kamera selfie dari Samsung ini memiliki sensor yang bisa mendeteksi kedipan mata dan senyuman. Mode ini sangat membantu agar terhindar dari bergoyangnya kamera yang biasa terjadi saat menekan tombol. Untuk menghasilkan gambar yang berkualitas, kamera ini dibekali tiga lensa yang dapat diubah yaitu untuk sudut pandang, zoom, dan efek. Samsung NX Mini memiliki kecepatan hingga 1/16000 dengan sensor penerang untuk pemotretan yang dilakukan dalam cahaya yang sedikit. Anda juga bisa menggunakan Samsung NX Mini untuk mengabadikan momen dalam bentuk video dengan kualitas HD 1080p.

Untuk penyimpanan data, Kamera selfie Samsung ini menggunakan kartu memori microSD. Kemudian terdapat fitur unik lainnya yang melengkapi kehandalan kamera selfie ini, tidak perlu khawatir dengan wajah yang berjerawat karena Samsung NX Mini memiliki fitur air-brush standar yang akan menghapusnya. Jika Anda ingin segera membagikan foto yang baru saja diambil, Samsung mengakomodasinya dengan menggunakan Wi-Fi dan near field communication (NFC), sehingga Anda dapat terhubung ke Flickr, Facebook, Youtube, Picasa dan media penyimpanan Dropbox.

Dengan bobot yang hanya 5,6 ons, Samsung NX Mini dapat anda pilih dalam balutan warna putih, hitam, coklat, hijau dan merah muda. Kini tidak perlu repot lagi untuk selfie, abadikan momen menarik Anda dengan Samsung NX Mini.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0