Kamar Ayodya Resort Bali

Ayodya Resort Bali merupakan resort dan hotel Bali yang dibangun dengan gaya arsitektur khas Bali agar menyerupai Istana Air Bali. Untuk menambah kemegahannya, ditambahkan berbagai patung dan relief ukir dengan tema “Ramayana”. Selain pemilihan tema dan arsitektur yang detail, penamaan resort ini pun sangat diperhatikan. Nama “Ayodya” diambil dari sebuah metologi hindu. Di dalam cerita metologi hindu, “Ayodya” adalah nama istana suci di mana Raja Rama dan istrinya, Shinta tinggal.

Ayodya Resort Bali bintang lima yang menghadap pantai ini menempati 29 acre (11,5 hektar) dari taman yang luas lengkap dengan kolam renang dipinggir laut yang indah, dalam keamanan yang terjamin di Nusa Dua. Hanya 12 kilometer dari bandara dan dekat dengan pusat perbelanjaan yang mewah.

ayodya roomKamar Ayodya Resort Bali

Waktu check in kamar Ayodya adalah Jam 02.00 siang dan check out pada jam 12.00 siang. Ayodya memiliki berbagai tipe kamar yang bisa Anda pilih:

Kamar Deluxe

Kamar dengan luas 48 meter persegi ini sudah dilengkapi dengan balkon pribadi yang memungkin Anda menyaksikan keindahan di luar kamar. Setiap kamar Deluxe memiliki pemandangan luar kamar yang berbeda-beda. Pemandangan yang ditawarkan antara lain pemandangan laut, kolam renang atau taman.

Kamar Grande

Kamar dengan luas 56 meter persegi ini didekorasi dengan sangat elegan untuk menawarkan kenyaman terbaik untuk Anda. Kamar ini sudah dilengkapi dengan TV Flat 32” inci. Sama seperti kamar Deluxe, setiap kamar Grande menawarkan pemandangan yang berbeda-beda seperti pemandangan kolam renang, taman atau laut. Dalam pemilihan kamar Grande, Anda akan ditawari jenis Grande atau Honeymoon Grande. Tentu Honeymoon Grande merupakan tipe kamar Grande yang didesain khusus untuk pasangan suami istri yang mau menikmati bulan madu mereka dengan nyaman.

Kamar Suite

Kamar suite merupakan kamar yang sudah dilengkapi dengan kamar mandi, shower, bathtub, ruang untuk berpakaian, ruang tamu, ruang makan dan ruang tempat tidur yang luas. Untuk tipe suite, Anda ditawarkan beberapa pilihan. Berikut nama-nama suite yang Anda bisa pilih:

  • Rama Shinta Suite memiliki teras pribadi dan akses langsung ke kolam renang Rama Shinta dimana Anda bisa berenang dan menikmati paparan matahari.
  • Saraswati Suite merupakan kamar suite yang terletak di lantai dasar resort dan dilengkapi dengan 2 kamar yang terhubung oleh pintu penghubung. Suite ini juga dilengkapi kamar mandi terbuka dimana Anda bisa langsung menikmati pemandangan langit malam ketika berendam di bathtub.
  • Mandavi Suite merupakan suite dengan gaya vila yang memiliki taman, kolam dan tempat berjemur pribadi. Anda bisa menikmati berjalan di taman atau berjemur tanpa perlu takut terganggu.
  • Bharata Suite memiliki balkon pribadi yang luas dimana Anda bisa menikmati pemandangan Samudera Hindia kapan saja. Selain menawarkan pemandangan samudra, suite ini juga menawarkan kemewahan kamar mandi yang terbuat dari marbel.
  • Dasaratha Suite merupakan kamar suite yang sudah dilengkapi dengan balcon dimana Anda bisa langsung menikmati pemandangan Samudra Hindia. Suite ini dilengkapi dengan pintu yang menghubungkan ke Dasaratha suite ke-2.
  • Kausalya Suite memiliki taman tropis pribadi yang sudah dilengkapi dengan kolam, day bed, area cocktail dan tempat makan terbuka.

Ayodya Palace

Merupakan akomodasi mewah yang disediahkan oleh Ayodya Resort Bali. Akomodasi Palace ini dibuat dengan gaya apartment pribadi yang mewah. Anda akan merasakan tinggal di sebuah apartment mewah di tepi pantai. Palace menawarkan pemandangan laut atau taman tropis dan sudah dilengkapi fasilitas terbaik . Dengan memilih tipe kamar ini, Anda akan mendapatkan fasilitas tambahan yaitu fasilitas pelayan pribadi. Pilihan dari tipe kamar ini adalah

  • Ayodya Palace Garden View
  • Ayodya Palace Ocean View
  • Honeymoon Ayodya Palace

Dengan varian kamar resort dan hotel Bali yang banyak tentu pilihan Anda semakin banyak. Anda bisa memilih kamar yang menawarkan kenyamanan dan pemandangan yang Anda sukai.

Share on Facebook0Share on Google+2Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0