Jual Rumah Murah dengan Kualitas Bagus

Memiliki rumah sendiri pasti menjadi setiap impian keluarga. Termasuk juga anda, anda pasti ingin membangun atau membeli rumah sesuai dengan desain anda bukan? Dan tentunya anda yang sudah berumah tangga sendiri tidak ingin bertempat tinggal di kontrakan atau numpang dengan orang tua. Untuk itu Rumah.com menawarkan bermacam –macam jenis rumah yang bisa anda pilih dengan harga yang sesuai dengan kantong anda dan kualitasnya tidak diragukan lagi. Anda perlu bukti? Berikut ini penjelasannya.

jual rumah murahMembeli rumah memang harus cermat dan teliti, jangan sampai anda menyesal dikemudian hari. Karena rumah ini akan menjadi harta Anda yang berharga. Agar anda yakin dengan rumah yang Rumah.com tawarkan,anda bisa membuktikannya dengan cara berikut ini.

Memilih Rumah dengan Tepat

Banyak keuntungan yang akan ada dapatkan ketika anda memiliki rumah di daerah perumahan. Selain Anda memiliki tetangga baru atau komunitas baru, anda pasti juga akan mendapatkan pengalaman yang baru pula. Sampai sekarang ini sudah berates-ratus kontaktor yang membangun perumahan. Baik perumahan dengan ukuran kecil dimana hanya berjumlah satuan hingga puluhan. Atau bahkan ada juga perumahan yang dibangun hingga mencapai ratusan. Sangat besar bukan?

Ketika anda ingin membeli rumah, anda akan dihadapkan dengan banyak pilihan yang akan membingungkan. Maka dari itu, Rumah.com akan memaparkan beberapa cara pintar dalam memilih rumah dengan tepat. Mari simak dengan saksama.

Mengumpulkan brosur sebanyak mungkin menjadi salah satu cara anda untuk bisa membandingkan satu rumah dengan rumah yang lainnya. Anda bisa menampung rumah tersebut dengan melihat beberapa poin. Misalnya saja dari segi fasilitas, desain dan harga yang ditawarkan. Pastikan rumah yang akan anda beli ini berada pada daerah yang bisa memudahkan anda dalam beraktifitas sehari-hari. Misalnya saja dalam akses untuk kendaraan umum.

Yang selanjutnya yaitu anda juga harus mensurvey rumah yang akan dibeli. Jangan hanya melihat dari gambar dalam brosur saja. Kalau anda hanya melihat dari gambarnya saja, biasanya adanya editan di dalam brosur itu sangat memungkinkan. Baik diperindah ataupun dengan editan yang lainnya. Survey rumah jangan hanya dilakukan pada satu rumah saja. Sebaiknya anda melakukan di beberapa rumah. Hal tersebut untuk anda lebih bisa membandingkannya dengan cermat

Berikutnya yaitu mengenai garansi kerusakan. Garansi ini sangat perlu anda ketahui ketika membeli rumah. Anda harus bisa memanfatkan garansi tersebut dengan sebaik-baiknya. Jual rumah yang ditawarkan pun juga bergaransi. Garansi bisa anda gunakan seperti untuk perbaikan atap yang bocor atau dinding yang retak secara gratis. Namun garansi tersebut juga mempunyai beberapa ketentuan yang berlaku.

Selain itu, anda juga harus mengetahu status rumah yang akan anda beli. Pihak kontaktor biasanya menyediakan dua pilihan status rumah. Yang pertama yaitu inden atau sering disebut juga siap huni. Jika status rumah tersebut berstatus inden, itu berari Anda sebagai seorang pembeli dan belum bisa menempati rumah langsung, tetapi anda harus menunggu beberapa bulan lagi. Selain itu, jika status rumah itu inden, Anda hanya memiliki lokasi dari perumahan yang dijual itu saja. Jadi anda masih mengalami adanya proses pembangunan dan persiapan properti di dalam rumah tersebut..

Sedangkan rumah yang berstatus siap huni berarti Anda sebgai pembeli sudah siap untuk menempati rumah tersebut setelah pembayarannya selesai. Jika anda masih kekurangan uang dengan membeli secara cash, di Rumah.com juga ada agen juga menyediakan penjualan rumah ini secara berangsur alias kredit. Rumah yang berstatus siap huni ini biasanya perabotan untuk mengisi rumah tersebut harus membelinya sendiri. Apa lagi yang sedang anda tunggu?

Demikian tadi sekilas pemaparan mengenai jual rumah yang ditawarkan, Anda harus bisa memlih rumah idaman adan dengan cara yang pintar, cepat, cermat dan paling utama yaitu tepat. Jika masih ada yang banyak pertanyaan yang ingin anda ajukan, Anda bisa menghubungi customer service Rumah.com.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0