Jalan Jalan di Bali dengan Mini Cooper Cabriolet

Bagi masyarakat Bali ataupun wisatawan lokal dan luar yang berada di Bali kini dapat menikmati layanan terbaru dari PT Golden Bird Bali, anak perusahaan Blue Bird Group yang memiliki pelayanan Taxi Executive. Ya, kini berlibur di Bali kita dapat menikmati mengendarai mobil Mini Cooper Cabriolet. Untuk jenis mobil ini kita dapat mengemudikan sendiri mobil atau self drive. Menikmati keindahaan alam panorama Bali dengan menggunakan mobil Mini Cooper Cabriolet dengan atap yang terbuka sungguh dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Mini Cooper CabrioletBali sebagai tempat tujuan wisata didunia dan selalui dipadati wisatawan baik luar maupun dalam negri memiliki potensi besar untuk bisnis alat transportasi. “Keberadaan armada baru ini menjadi pilihan lain bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Dengan menggunakan Mini Cooper Cabriolet, yang dinamis, gesit dan bergaya, menjadikan mobil ini bukan hanya sebagai sarana transportasi, tetapi juga memberikan pengalaman tersendiri selama berwisata di Bali.,” jelas Noni Purnomo, Direktur PT Golden Bird Bali.

Untuk pelayanan self drive Mini Cooper Cabriolet, penyewa dapat datang langsung ke kantor PT Golden Bird Bali dan di dealer Mini Cooper di Bali, Jl Raya By Pass Nusa 2, No 4, Jimbaran, Bali 80361, tlp 0361-701791, 702000. Dalam pelayanannya PT Golden Bird Bali memiliki moto ANDAL yaitu Aman, Nyaman, Mudah, dan Personalise.

Menikmati keindahan pemandangan di Bali sambil mengendari Mini Cooper Cabriolet seperti akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tentu saja tidak akan terlupakan.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0