Istilah Gaul Yang Sering di Gunakan Saat Chatting

Agar chatting bersama teman di media sosial menggunakan internet Batam terasa lebih menyenangkan, pastinya kamu seringkali menggunakan sejumlah istilah gaul yang saat ini mulai populer di kalangan para pengguna smartphone. Memang, banyaknya istilah gaul yang digunakan saat chatting ini, dipercaya mampu menghidupkan suasana sehingga terhindar dari munculnya rasa bosan. Terlebih, untuk kamu yang mempunyai kemampuan membuat orang tertawa, tentu saja istilah gaul ini sudah tidak asing lagi untukmu.

istilah chatingNah, berbicara mengenai istilah gaul, maka di bawah ini kami akan merangkum sedikit mengenai beberapa istilah gaul yang mungkin sering kamu ungkapkan ketika chatting dengan teman berdasarkan jalantikus.com. Mari, disimak langsung yuk!

  1. Tercyduk, mungkin akhir-akhir ini kamu pasti acapkali mendengar maupun melihat istilah ini di media sosial. Yap, kata tercyduk sendiri diartikan sebagai tertangkap oleh pihak yang berwajib.
  2. Jones, untuk yang tidak memiliki pacar, pasti kamu sering dibilang jones atau biasa dikenal dengan jomblo ngenes. Ini berarti kamu tidak memiliki pacar atau masih jomblo.
  3. Jebakan Batman, pastinya kamu sudah tau banget dong dengan istilah gaul satu ini, yang mana memiliki arti sebagai tautan di internet yang muncul namun tidak sesuai dengan harapan.
  4. IYKWIM, tau apa kepanjangan dari istilah ini? Kepanjangannya adalah If You Know What I Mean, dimana diartikan sebagai kamu tahu apa yang saya maksud atau pikirkan.
  5. LOL, apabila terdapat pesan yang menggelitik hati di media sosial, tentunya kamu akan langsung merespon dengan ungkapan LOL. LOL sendiri berarti Laugh Out Loud dengan artian tertawa lepas.
  6. ASL, saat chatting dengan orang asing di media sosial, mungkin kamu pernah ditanya langsung hanya dengan tiga huruf saja, yakni ASL atau Age Sex Location. Artinya, berarti kamu ditanya tentang umur, jenis kelamin, sekaligus lokasi tempat tinggal.
  7. Rekber, pernah gak nih menggunakan istilah yang sangat gaul ini? Jika pernah, hidupmu pernah berwarna banget, guys. Sebab, istilah ini diartiken sebagai rekening bersama.
  8. COD, ketika kamu berbelanja di media online, kamu pun pasti ditawari dengan istilah COD atau Cash on Delivery. Ini artinya kamu bisa membayar tagihan di tempat atau setelah barang di antar ke rumah.

Selain istilah di atas, ada pula ROTFL (Rolling on the Floor), AFK (Away from Keyboard), YOLO (You Only Live Once), dan masih banyak lagi yang lainnya. –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0