Intip Gaya Seru Ini Jika Ingin Datang ke Festival Musik

Summer telah tiba! Ini berarti musim festival musik pun telah tiba. Banyak festival musik yang mengadakan acaranya saat summer, sebut saja Glastonbury festival, Coachella, Lollapalooza, Wireless music festival, Laneway festival, dan masih banyak lagi. Tidak hanya di luar negri, di Indonesia pun sering diadakan musik festival loh salah satu yang rutin mengadakan adalah We The Fest. Untuk kamu yang berencana hadir di acara tersebut, simak ya beberapa inspirasi gaya berikut yang bisa kamu tiru

Bohemian Style

Bohemian StyleBohemian style merupakan perpaduan antara gaya hippie, etnik, gypsy dan vintage. Gaya ini memang menjadi favorit para wanita sebagai gaya untuk dating ke festival musik. Tapi kamu harus pintar memilih item fashion yang tepat agar gaya Bohemian-mu bisa terlihat cantik. Gaya Bohemian atau Boho cenederung memakai pakaian yang tipis dan loose. Kamu bisa memilih maxi dress dengan sandal gladiator atau sbarina crop top dengan celana pendek dan boots. Jangan lupa juga untuk menambahkan aksesoris yang bermotif floral sebagai tambahannya.

Summer Dress

Untuk kamu yang feminism, kamu dapat memilih summer dress sebagai outfitnya. Dinamakan summer dress karena memang biasanya terbuat dari bahan yang tipis dan adem sehingga cocok dikenakan saat summer. Pilihlah summer dress dengan motif tropis seperti bunga, flamingo atau motif etnik agar tampilanmu terlihat lucu dan stunning.

Boyish

Gaya yang satu ini bisa kamu coba untuk tampil beda. Kamu bisa memakai jaket kulit favoritmu dengan ripped jeans yang kamu punya. Untuk menambah kesan boyish, kamu juga bisa mengenakan angkle boots berwarna hitam. Jika kamu menginginkan look yang boyish tapi tetap nyaman, kamu bisa memakai tshirt dari band favorit yang akan kamu tonton di festival tersebut dan memadukannya dengan short jeans serta sneakers.

Simple is Better

Festival musik biasanya diadakan di outdoor, tentu saja cuaca panas pasti akan kamu rasakan. Untuk menghindari baju yang basah karena keringat, kamu lebih baik menghindari memakai pakaian yang bertumpuk. Kamu bisa memakai baju yang simple seperti jumpsuit pendek. Jika kamu belum mempunyai jumpsuit pendek, kamu bisa mengunjungi situs MatahariMall.com karena e-commerce nomer 1 ini menyediakan koleksi jumpsuit pendek wanita yang beragam. Setelah kamu mendapatkan jumpsuit pilihanmu, kamu bisa memadukannya dengan flatshoes atau sandal bertali. Simple is better, right?

Itulah beberapa inspirasi gaya untuk datang ke festival musik, kamu bisa memilih gaya sesukamu tapi yang terpenting adalah kamu nyaman menggunakannya.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0