Inspirasi Riasan Halloween dari MAC

Apa perayaan terbesar yang paling kamu ingat dari bulan Oktober? Yap, benar sekali, Halloween. Perayaan yang dirayakan besar-besaran di dunia barat ini memang seru sekali untuk diikuti. Semua channel media mulai dari media cetak, media online, hingga tayangan di tv kabel pun siap meramaikan Halloween dengan liputan yang khas. Pasalnya, Halloween memang tidak hanya sekadar perayaan, tetapi juga melibatkan tren fashion, budaya, dan tren beauty yang tidak kalah seru untuk disimak.

riasan halloweenHalloween sendiri merupakan tradisi perayaan yang dilangsungkan setip tanggal 31 Oktober. Awalnya, tradisi ini berasal dari kaum Celtic di Irlandia yang kemudian berkembang di beberapa belahan dunia. Perayaan ini biasa diramaikan dengan berdandan sesuai dengan karakter favorit lalu berkeliling ke rumah-rumah dengan berteriak ‘Trick or Treat!’. Anak-anak hingga orang dewasa sangat bersemangat untuk berpartisipasi pada event ini.

Nah, untuk menyambut perayaan Halloween ini, MAC secara khusus merilis enam inspirasi rias yang tematik. Brand kosmetik ternama ini meluncurkan kampanye iklan yang menampilkan inspirasi riasan untuk memeriahkan Halloween. Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Zac Posen, khusus untuk event kali ini, MAC menggandeng enam desainer sekaligus untuk membuat inspirasi gaya rias Halloween yang misterius dan juga horror. Adalah Lacie Dawn yang hadir dengan inspirasi Ice Queen yang serba putih dan perak, Schuron Womack dengan Egyptian Goddess –riasan wajah yang kemilau dengan cat emas, Tu Dang dengan Black Cat yang misterius, Lyle Reimer dengan Pop Icon yang penuh warna, Matt King dengan Zombie seperti dalam film Frankestein, dan juga Marissa Jade Willinsky dengan Day of The Dead.

Serunya lagi, MAC tidak hanya menampilkan inspirasi rias wajah, tetapi juga menghadirkan video tutorial yang bisa ditiru untuk menyambut halloween nanti. Simak video tutorial ini di channel pribadi MAC di MAC Cosmetics, ya. Pssst, jangan lupa untuk menyiapkan killer hairstyle dan juga kostum yang sesuai! Selamat mencoba dan bersiaplah untuk trick or treat! (Tr)

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0