Inspirasi Lokasi Wedding Outdoor Surabaya

Saat ini sudah banyak pasangan pengantin yang cenderung lebih senang memilih lokasi-lokasi unik sebagai pilihan tempat pesta pernikahan. Wedding venue dengan are luar ruangan atau outdoor kini memang dapat menjadi pilihan alternatif bagi Anda untuk mewujudkan sebuah pesta atau resepsi pernikahan yang jauh lebih berkesan. Tidak terkecuali lokasi wedding outdoor Surabaya yang sering diburu oleh para calon pengantin di Ibukota Jawa Timur ini.

wedding outdoor surabaya

pic:bridestory.com

Perencanaan untuk sebuah pesta pernikahan akan menjadi suatu hal yang sangat menarik. Kenyataan bahwa Anda bersama pasangan sedang sibuk mempersiapkan sebuah pesta pernikahan outdoor di salah satu venue pasti akan menjadikan semuanya terasa semakin mendebarkan, baik bagi Anda dan juga pasangan. Pasalnya Anda sangat mengetahui benar ada begitu banyak hal yang dapat Anda dan pasangan lakukan untuk mewujudkan sebuah acara pesta khusus sekaligus mengesankan. Untuk itu, inspirasi akan membantu segala sesuatunya menjadi lebih lancar.

Sebenarnya terdapat begitu banyak pilihan menarik ketikan Anda memutuskan untuk memilih lokasi luar ruangan sebagai venue pernikahan. Beberapa contoh yang sering digunakan seperti di halaman belakang rumah, taman, hutan, pantai, danau, lapangan golf, pegunungan, kapal, country club serta perkebunan anggur dan masih banyak lagi yang lainnya. Kuncinya Anda harus dapat memilih lokasi yang Anda rasa paling tepat, misalnya saja dengan mengutamakan keluasan tempat, view maupun tempat indah dengan hamparan rumput luas dan lain sebagainya.

Salah satu pilihan yang akan membuat Anda merasa puas adalah Ciputra Golf, Club & Hotel dengan satu dari sekian lapangan golf terbesar di kawasan Jawa Timur. Tempat yang satu ini dapat ditempuh dengan hanya 15 menit berkendara jika Anda berada di pusat kota. Sementara jika Anda berada di sekitar area Ciputra Waterpark, maka hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Di dalamnya sudah tersedia wi-fi gratis, restoran dan kolam renang air asin yang tentunya akan semakin menunjang di saat pesta pernikahan Anda.

Mengundang tamu dari berbagai daerah untuk datang ke pernikahan Anda? Tidak perlu khawatir, karena lokasi yang satu ini mudah diakses dari berbagai arah seperti 5 menit dari kawasan properti menuju kantor konsulat AS, 10 menit dengan berkendara dari Pakuwon Trade Center atau Pakuwon Supermall serta sekitar 50 menit jika tamu undangan Anda datang dari luar kota dan mendarat di Bandara Internasional Juanda. Sehingga Anda tidak perlu lagi merasa takut nantinya tamu yang Anda undang akan sulit untuk menemukan lokasi pesta pernikahan Anda.

Lalu fasilitas pernikahan apa yang akan didapatkan? Tersedia fasilitas khusus untuk menunjang pesta pernikahan Anda yaitu The Wedding Chapel. Ini merupakan wedding pavilion yang spektakuler dari kota Surabaya. Tempat yang dirancang secara khusus guna menciptakan pengalaman pernikahan di setiap calon pengantin yang menempatinya dengan sangat romantis dan pastinya berkesan. Selain itu, The Wedding Chapel merupakan sebuah mahakarya sempurna yang dihadirkan untuk membuat setiap upacara pernikahan semakin berkesan dan tidak akan terlupakan. Menjulang tinggi mencapai 15 meter dengan penutup kaca yang sangat jernih. Pesta pernikahan juga akan terasa lengkap ketika pasangan mempelai dan tamu yang hadir menyaksikan keindahan suasana sekitar berupa danau di tengah-tengah panorama lapangan golf hijau yang membentang. Anda dapat memperoleh resepsi pernikahan dengan makna yang sangat dalam di tempat yang satu ini. Segera dapat informasi secara lebih lengkapnya melalui http://www.bridestory.com/indonesia/surabaya/wedding-venue.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0