Inovasi Resep Lidah Kucing Bersama Blue Band

Inovasi resep lidah kucing sekarang telah banyak beredar di masyarakat. Dulu lidah kucing yang hanya mempunyai satu jenis warna sekarang telah dapat diinovasi menjadi banyak warna yang tentu saja sangat nikmat jika kita dapat membuatnya sendiri dengan kreasi kita. Banyak sebenarnya resep yang dapat kita cari dengan mudah untuk lidah kucing, seperti lewat internet, lalu majalah serta tabloid, dan juga lewat majalah yang sering kita lihat. Tetapi ternyata kita dapat membuat kreasi sendiri dengan bahan dasar yang telah ada. Dibawah ini akan ada beberapa bahan dasar membuat lidah kucing, dan dengan bahan dasar tersebut kita dapat membuat kreasi yang dapat dinikmati oleh banyak orang.

kue lidah kucingResep untuk membuat lidah kucing sebenarnya mudah, kita tinggal mencari tepung terigu, vanilla, cookies, mentega, kuning serta putih telur yang dipisah, gula halus, gula pasir, dan beberapa inovasi tambahan. Inovasi tambahan inilah yang bisa kita tambahkan di dalamnya, kita bisa menggunakan buah untuk rasa terbaru, atau mungkin butiran abon dengan menggunakan abon sapi, dan juga bahan lain yang bisa kita temukan untuk kreasi lidah kucing di dalamnya. Dan ini akan sampai pada tahap kita mencampurkan bahan dan memasukkannya ke open dengan suhu yang tepat. yang tentu saja akan menghasilkan banyak rasa baru yang sangat mengagumkan.

Tetapi tentu saja, di balik sebuah kreasi terdapat beberapa bahan yang harus kita pilih dengan tepat untuk menyempurnakannya. Salah satunya adalah dengan memberikan mentega yang tepat untuk membuat tektur dalam lidah kucing terjaga dan juga agar lidah kucing setelah di dalam loyang tidak lengket dan tidak dapat diangkat. Solusi yang dapat kita pakai adalah kreasi kue dengan mentega blue band, yang memang dipercaya mempunyai tekstur lembut dan kenyal yang membuat rasa kue lidah kecing menjadi lebih gurih. Blue band juga sangat mendukung inovasi untuk resep lidah kucing yang pastinya akan menjadikan sebuah inovasi baru di bidang masak memasak. Jadi, jangan lupa untuk memakai blue band sebagai penyempurna masakan atau kue anda.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0