Ini, 3 Aplikasi yang Bisa Meningkatkan Konsentrasimu

Microsoft To-Do

source: techpp

Saat bekerja, apakah kamu merasa konsentrasimu terganggu? Atau kamu tidak bisa berkonsentrasi jika sedang melakukan berbagai pekerjaan yang urgent? Maka, kamu sangat disarankan sekali untuk mengunduh aplikasi yang bisa membantumu meningkatkan konsentrasi dan menghilangkan berbagai perasaan gelisah yang melanda dirimu ketika bekerja. Selain itu, dengan mengunggah aplikasi ini di dalam handphone Android maupun iOS melalui aplikasi Google Play Store maupun App Store menggunakan internet fiber optic, akan membuatmu semakin tenang ketika bekerja dan bisa mengembalikan mood yang tidak karuan.

Lalu, aplikasi apa sajakah yang bisa meningkatkan konsentrasimu saat bekerja? Tak usah berpikir panjang lagi, berikut ini beberapa aplikasinya.

  • Pops. Pops merupakan salah satu aplikasi yang bisa dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan konsentrasi ketika bekerja. Hal ini dikarenakan Pops mampu mematikan notifikasi yang muncul melalui berbagai media sosial yang tersedia di handphone. Sehingga, apabila kamu tidak ingin terganggu dengan banyak notifikasi, maka kamu tinggal mengaktifkan aplikasi canggih ini. Yang paling serunya, saat menggunakan aplikasi Pops ini kamu akan disuguhkan dengan satu emoticon kecewa, yang membuatmu semakin tidak bersemangat untuk membuka handphone pintar. Melihat bagusnya penawaran yang diberikan oleh aplikasi Pops ini, tentu tidak akan menurunkan konsentrasimu apabila sedang melakukan berbagai pekerjaan.
  • Microsoft To-Do. Selain Pops, aplikasi lain yang bisa meningkatkan konsentrasi kerjamu adalah Microsoft To-Do. Di aplikasi Microsoft To-DO ini, kamu bisa membuat berbagai daftar kerja yang hendak kamu kerjaan di hari ini. Dan, apabila kamu lupa dengan jadwal pekerjaanmu, kamu cukup membuka Suggestions yang tersedia di aplikasi ini. Selain itu, jika kamu ingin melakukan pekerjaan yang berbeda, kamu pun bisa mengaturnya di fitur work maupun home.
  • Annum. Tidak sama dengan kedua aplikasi sebelumnya, aplikasi yang bernama Annum ini digunakan untuk membuat sebuah resolusi yang hendak kamu capai selama satu tahun penuh. Menariknya, aplikasi ini setiap harinya akan memintamu menuliskan tiga resolusi baru yang hendak kamu raih. Jika kamu tidak melaksanakan berbagai resolusi, biasanya Annum akan memberitahumu dan sesegera mungkin menyuruhmu untuk melakukan beberapa resolusi yang sudah kamu tuliskan sebelumnya.

Selain untuk meningkatkan konsentrasi, aplikasi ini bisa menjadi distraction dari stress. Tentu ada cara lain untuk menghilangkan stress selain memainkan 3 game konsentrasi yaitu menikmati entertainment yang bisa disediakan provider internet dan tv kabel yang ada.  –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0