Serunya Berpetualang Indoor di Houbii ID Urban Adventure Park

Ketika musim hujan tiba, hasrat untuk berwisata atau bermain di luar ruangan pun langsung hilang seketika. Udara yang dingin, jalanan yang becek, hingga paparan air hujan yang siap membuat tubuh kita lepek menjadi hal-hal yang membuat Anda semakin enggan untuk berjalan-jalan. Namun demikian, jika Anda kebetulan sedang menginap di sebuah hotel di Jakarta dan si kecil rewel ingin pergi sementara hujan sedang turun dengan derasnya, maka opsi apa yang akan Anda ambil?

Houbii ID urban adventure parkJangan bingung dulu. Jakarta memiliki urban adventure park yang bisa dikunjungi! Adalah Houbii ID yang berada di Jakarta Selatan, tempat di mana anak Anda bisa bersenang-senang dan berpetualang secara indoor tanpa peduli panas dan hujan! Dijamin, anak-anak pasti senang ketika diajak ke sini. Dengan merogoh kocek sekitar Rp225.000 atau Rp180.000 untuk anak-anak berusia 3-5 tahun, si kecil bisa menikmati semua permainan dengan durasi 2 jam. Anda sebagai pendamping tidak akan dikenai biaya jika tidak ikut bermain.

Lantas, apa saja yang bisa dilakukan di Houbii ID?

Berbagai aktivitas yang bisa dicoba di antaranya adalah Ropes Course, Ninja Course, Dodge Ball Arena, Extreme Slide, Slam Dunk Arena, dan Houbii Airbag. Di Ropes Course, sesuai dengan namanya, merupakan wahana yang didominasi dengan tali untuk menguji ketangkasan si kecil. Sementara itu di Ninja Course, anak bisa menemukan banyak sekali fasilitas untuk berlatih ala ninja yang menyenangkan. Dan lagi, sebuah adventure park tidak akan lengkap jika tidak ada perosotan di dalamnya. Nah, di Houbii, ada Extreme Slide yang merupakan sebuah perosotan dengan kemiringan yang hampir 90 derajat. Wow!

Anda mungkin khawatir bahwa aktivitas yang lebih banyak melibatkan fisik ini bisa melukai anak-anak. Well, don’t be. Sebab banyak staf yang berjaga-jaga di sekitar wahana untuk memastikan setiap anak tetap aman dan tidak celaka. Anak-anak pun tidak diperbolehkan menggunakan sepatu atau sandal (hanya boleh mengenakan kaus kaki) dan tidak boleh membawa tas atau benda lainnya ke dalam. Anda akan disediakan loker untuk menyimpan semua barang bawaan di sana.

Selesai bermain, anak pun bisa langsung mandi dan berganti baju di tempat yang disediakan. Jadi, anak bisa meninggalkan Houbii dengan keadaan yang lebih segar dan juga wangi. Sayangnya, tidak ada foodcourt di sini, jadi disarankan untuk membawa makanan dari rumah agar anak tidak merasa lapar.

Jika Anda berminat untuk mengunjunginya, silakan datang ke Houbii ID di Jl. Metro Pondok Indah Blok 3, Pondok Pinang, Kebayoran Lama. Jangan lupa untuk melakukan reservasi agar Anda tidak perlu menunggu lama begitu sampai di sana. Selamat bersenang-senang dengan si kecil!

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0