Hiasi Dinding Apartemenmu Dengan Hiasan Lucu

Bagi Kamu yang tinggal di Apartment Mega Kuningan, mungkin sedikit bosan dengan suasana yang ada di dalam apartemenmu. Kamu pengen rasanya mengganti suasana yang ada di dalam apartemenmu. Tapi apalah daya, Kamu tidak tahu bagaimana menyulap apartemenmu agar terlihat lebih fresh, rapi dan keren. Kamu tidak usah khawatir, tinggal menghias dinding-dinding kamar apartemenmu dengan hiasan lucu. Maka Kamu akan mendapatkan suasana baru di dalam apartemenmu. Kamu pun tidak perlu mengeluarkan uang banyak saat menghiasi dinding apartemenmu dengan gambar-gambar lucu.

Yukkss kita lihat gambar-gambar lucu apa saja yang bisa Kamu buat untuk menghiasi dinding kamar apartemenmu:

  1. Hiasan 3D dari kertas karton. Membuat hiasan 3D dari kertas karton untuk dinding apartemenmu tentunya tidak terlalu ribet. Kamu hanya perlu mempersiapkan barang-barang yang dibutuhkan. Jika Kamu mau membuat hiasan 3D berbentuk hati, pertama kali kamu harus membuat pola gambar hati. Pastikan pangkal gambar hati tidak terlalu lancip, dan sisi samping harus lebar. Lalu jepit pada pangkal hati untuk menciptakan kesan menggembung. Tempelkan pada dinding menggunakan lem. Untuk menciptakan sebuah balon udara 3 dimensi, kamu bisa membuat pola dengan dua sisi hiasan dinding 3dsekaligus. Gampang Banget Kan?
  2. Hiasan dengan Kertas Kue. Kamu mungkin bingung membayangkan apakah kertas kue bisa membuat dinding apartemenmu terlihat bagus. Hhmm gak usah dibayangin deh, tinggal membuat kertas kue menjadi bunga dan ditempel ke dinding apartemenmu. Maka dinding apartemenmu akan terlihat lebih keren. Bunga yang Kamu buat pun bisa bermacam-macam seperti sakura, mawar dan sebagainya. Dan jangan lupa memakai kertas warna warni.
  3. Hiasan dengan Foto Kesayanganmu. Biasanya jika akan memasang foto kesayanganmu di dinding kamar apartemenmu, pasti Kamu menggunakan figura. Mulai sekarang Kamu gak usah lagi menggunakan figura untuk foto kesayanganmu. Tinggal membuat pola dan pajang di dinding kamar apartemenmu, maka hiasan lucu pun akan tercipta di dinding kamar apartemenmu. Pola yang Kamu buat pun bisa bermacam-macam seperti Love, bunga dan lain sebagainya.
  4. Hiasan dengan Majalah Bekas. Sekarang gak ada salahnya bagimu untuk memanfaatkan kertas majalah bekas menjadi hiasan dinding kamar apartemenmu. Cara membuatnya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu membuat majalah tersebut seperti kipas yang dilipat-lipat. Dan Kamu akan mendapatkan dinding lucu yang tidak akan ada tandingannya.
  5. Hiasan dari Bunga Sang Pacar. Seringkali jika Kamu diberi bunga oleh pacarmu, Kamu buang begitu saja. padahal sebenarnya Kamu bisa memanfaatkan bunga tersebut untuk hiasan dinding di dalam kamar apartemenmu. Kamu tinggal menempelkannya di dinding kamar apartemenmu, dan Kamu pun akan mendapatkan susanana sejuk dan asri.

Tunggu Apalagi? Ayookkss hias dinding apartemenmu dengan hiasan lucu! –Sh–

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0