Harga Nissan Juke Facelift

Nissan Juke facelift sebagai generasi baru juke yang dikeluarkan pabrikan Nissan. Meskipun model yang dimiliki mobil ini tidak jauh beda dengan generasi sebelumnya, ada spesifikasi-spesifikasi baru yang membuat mobil ini patut Anda pilih. Mobil yang cocok untuk petualangan alam seperti off road ini, juga cocok untuk dikenakan sehari-hari karena desainnya yang mewah dan elegan. Harga Nissan Juke tipe ini tidak jauh beda dengan kakaknya. Diharapkan di tahun pertama kemunculannya dapat terjual 500 unit di Indonesia.

nissan juke facelit

pic: autoevolution.com

Harga terbaru Nissan Juke jenis ini masih berkisar 260 juta hingga 280 juta rupiah. Harga ini terbilang sebanding dan tidak mahal dengan kelebihan jenis mobil ini. Spesifikasi yang menjadi keunggulan mobil ini adalah sebagai berikut:

  • Steering Switching Audio Control. Pengoperasian sistem audio menjadi lebih mudah. Pengaturan audio ini melalui setir mobil sehingga pengemudi tidak berpindah konsentrasinya.
  • Tweeter. Sistem ini berfungsi sebagai penyaring audio sehingga suara yang disengar akan lebih jernih serta dapat didengar seluruh orang yang ada di dalam mobil.
  • Kamera belakang. Dengan kamera ini, parkir mobil dengan mundur akan lebih mudah.

Sebagai mobil yang memiliki spesifikasi baru dari hasil penyemburnaan generasi sebelumnya, harga Nissan Juke facelift bisa dibilang sesuai. Biasanya harga mobil bekas jenis ini pun tidak jauh beda dengan harga barunya. Jika mobil ini yang Anda cari, segera datang ke showroom untuk membawanya pulang dan berkendaralah bersama keluarga.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0