Foto Kanvas Menjadi Trend Cetak Foto

foto kanvasFoto Kanvas menjadi tren yang cukup populer akhir-akhir ini, Banyak orang mulai beralih dari kertas foto mulai beralih menggunakan kertas kanvas untuk mencetak foto. Ada banyak jenis foto yang dapat dicetak dengan menggunakan kertas kanvas, mulai dari foto pemandangan, hewan, ataupun yang sudah banyak digunakan sebagai foto pernikahan, keluarga dan foto lain-lainnya, namun yang popular biasanya untuk mencetak foto pernikahan dan keluarga yang biasanya akan dipasang dirumah untuk menambah tampilan seni dan dekorasi pada dinding. Dengan mencetak menggunakan kertas kanvas akan mendapatkan kualitas yang lebih baik bila meggunakan mesin print khusus cetak kanvas.

Kertas kanvas dahulu digunakan hanya untuk melukis menggunakan cat minyak dan dilakukan dengan menggunakan panel kayu sebagai sarana untuk melukis. Kini kertas kanvas telah mengalami perubahan fungsi selain sebagai kertas untuk sarana melukis, kertas kanvas juga untuk kebutuhan sebagai kertas cetak foto. kertas kanvas kini terbuat dari linen, kapas atau kapas dimana pada dahulu kala kertas kanvas terbuat dari jerami sehingga kini dapat digunakan untuk mencetak foto. Dengan semakin banyaknya minat akan kertas kanvas untuk cetak foto kanvas, Kini banyak tersedia juga kertas kanvas dipasaran, seperti kertas kanvas tahan air, kertas kanvas tahan api dan banyak lainnya, tergantung kebutuhan anda.

Ada banyak kelebihan yang menyebabkan banyaknya orang yang mulai beralih ke mencetak foto menggunakan kertas kanvas salah satunya adalah hasil cetak menggunakan kertas kanvas menghasilkan warna yang lebih tampak asli, memiliki kesan artistik hal ini dikarenakan teksture kertas kanvas yang lebih menarik, daya tahan foto akan lebih awet karena kertas kanvas lebih kuat, dan bebas dari jamur yang sering menempel pada foto.

Karena banyaknya kelebihan yang dimiliki kertas kanvas untuk cetak foto, kini banyak pula jasa cetak foto yang memberikan jasa cetak untuk kertas kanvas. Tetapi perlu diingat dengan kualitas hasil yang baik, sebanding dengan harganya. Dimana cetak dengan kertas kanvas memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan cetak kertas foto. Semoga artikel informasi tentang foto kanvas ini dapat bermanfaat. -db-

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0