Forms in Nature: Ubah Kamar Jadi Hutan

Mau punya kamar yang beda dari yang lainnya? Pssst, lampu ini mampu mengubah kamar apartment Mega Kuningan kalian yang semula terlihat hangat menjadi mengerikan dalam sekejap, loh! Wah, wah, seperti apa sih? Simak, yuk!

Forms in Nature ChandelierBeberapa bangunan dan gedung pencakar langit sudah membuktikan bahwa bentuk arsitektur saja tidak cukup untuk menunjang keindahan bangunan. Mereka membutuhkan cahaya, dalam hal ini lampu, untuk mendukung tampilannya. Kalian tentu pernah melihat gambar Menara Eiffel yang terkenal itu, kan? Nah, Eiffel adalah salah satu contoh bangunan yang menggunakan lampu untuk menambah keindahannya. Jadi, ketika malam tiba, Menara Eiffel akan terlihat jauh lebih menawan.

Meskipun peranannya cukup penting, keberadaan lampu seringkali kurang diperhitungkan ketika seorang arsitek mendesain sebuah bangunan. Hal inilah yang kemudian menjadi alasan dua orang seniman untuk membuat sebuah lampu yang nantinya mampu menyedot perhatian publik.

Forms in Nature Chandelier adalah lampu karya seniman Thyra Hilden dan Pio Diaz yang mampu membuat siapa pun terperangah sekaligus bergidik ngeri secara bersamaan. Kemunculan lampu ini membuat sebagian orang menyadari bahwa sebuah lampu mampu mengubah suasana ruang dalam sekejap.

Forms in Nature sendiri merupakan sebuah lampu yang terletak tepat di tengah lingkaran berbentuk sulur-sulur tak beraturan berwarna putih. Sulur-sulur tersebut, meskipun terkesan berantakan, nyatanya mampu menciptakan efek horror ketika lampu mulai menyala. Bayangan-bayangan yang menyerupai hutan, ranting, dan dahan akan menghiasi dinding begitu saklar lampu ditekan.

Jika kalian suka menonton film animasi karya Tim Burton, pasti akan merasa familiar dengan suasana hutan seperti ini. Biasanya, hutan-hutan seperti itu akrab dengan kemunculan penyihir atau makhluk-makhluk aneh. Hii, nggak bisa bayangin deh, kalau harus tidur dengan lampu yang seperti ini.

Akan tetapi, kalau kalian suka petualangan dan memiliki imajinasi yang tinggi, boleh saja memasang lampu Forms in Nature di kamar kalian. Jadi, sebelum tidur kalian bisa berangan-angan seolah kalian sedang berada di Wonderland dan berusaha menemukan jalan keluar! Selamat berimajinasi.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0