Finalis X-Factor UK Tempati Properti Megah

Tempat yang menjadi karantina finalis X-Factor UK untuk tahun 2015 sudah ditemukan! Bagi Anda yang senang mengikuti acara kontes bakat ini, pastinya akan penasaran di mana para finalisnya akan tinggal. Seperti yang dirilis dari berbagai situs berita, ternyata finalis X-Factor UK akan tinggal di sebuah rumah mewah yang berada di Barnet Beech Hill. Bukan hanya fasilitas saja yang mumpuni dan berkelas, bagian interiornya pun dipoles sedemikian rupa untuk membuat para finalis nyaman berlatih. Sebutlah kamar yang super elegan, meja ruang tamu yang senada  dengan interior ruang tamu, hingga ruang latihan yang bisa digunakan kapan saja. Ingin lihat kemegahan lainnya? Simak dalam artikel berikut ini!

rumah mewahMemasuki sebuah properti yang berada di London Utara, tepatnya di kawasan bergengsi yang selalu menjadi incaran para selebritas, rumah karantina itu berdiri dengan megah. Sebuah taman besar yang berada di bagian depan hunian, lengkap dengan air mancur ala Beverly Hills, menjadi focal point  eksterior rumah. Sebuah limusin mewah pun bersiap di kawasan depan rumah untuk mengantar para finalis menuju stasiun televisi terdekat.

Siapa sangka jika rumah yang dihuni oleh finalis ajang pencarian bakat ini sudah terdaftar dalam situs penjualan rumah sejak dua tahun lalu? Ya, properti ini konon dibanderol harga sebesar 7 juta poundsterling. Harga yang tergolong rendah, mengingat lokasinya yang sangat strategis. Untuk menyewanya selama satu bulan, Anda perlu membayarkan 20.000 poundsterling—belum termasuk harga lainnya.

Di dalamnya terdapat tujuh kamar tidur, dengan fasilitas lain seperti ruang bioskop dan juga kolam renang yang menyatu dengan ruang sauna. Dan seolah menambah nilai kemewahannya, rumah mewah ini pun dilengkapi dengan lift mobil untuk memudahkan penggunanya. Interiornya bergaya klasik dengan sentuhan warna putih dan juga parket kayu yang menimbulkan suasana hangat. Rumah yang berada di kawasan Hadley Wood ini konon akan diperebutkan oleh banyak orang setelah selesai menjadi tempat karantina finalis X-Factor. Dan tentu saja, harganya pasti akan melonjak naik. Tertarik untuk mendaftar ke dalam daftar pembeli? Tunggu saja kelanjutannya!

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0