Favorit Harga Android Konsumen

hp android murahTelepon genggam kini bukan lagi sekedar alat telekomunikasi namun juga gaya hidup, beberapa remaja bahkan anak-anak sudah menggunakan smartphone untuk menunjang gaya hidup modern. Di era serba digital saat ini, kita bisa melakukan pekerjaan dari manapun tanpa harus duduk diam dalam ruangan, kita bisa berkomunikasi dengan siapapun dan dimanapun cukup dengan menggunakan smartphone. Harga hp android murah yang bervariasi mulai dari yang termurah hingga harga yang selangit membuat handphone ini menjadi pilihan banyak orang.

Pemasaran dari pihak android tidak hanya menyasar dari kalangan atas dengan membuat produk yang eksklusif dan mahal, android juga membuat harga hp android yang murah untuk di pergunakan kalangan menengah ke bawah. Harga dengan kisaran di bawah 2 juta dari android, ingin merebut pasar dari menengah ke bawah untuk beralih menggunakan smartphone ini, sengaja handphone di buat dengan model dan bentuk yang sama dengan series mahal namun fitur yang di tawarkan lebih sederhana.

Untuk harga android pada kisaran di bawah 4 juta, android untuk menyasar pasar menengah ke atas, seperti keluarga, mahasiswa dan pekerja kantoran yang mempunyai mobilitas tinggi. Pada segmentasi pasar tertinggi, android membidik ponsel pintar untuk kaum eksekutif yang menginginkan segala hal bisa berlangsung cepat, tepat dan praktis, hanya dengan menggunakan sebuah alat saja. Manajemen pasar seperti ini sempat membuat pasar di dominasi oleh android dan masih akan di dominasi hingga beberapa tahun ke depan.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0