Fakta Dibalik Hp Android Kitkat Seri 4.4

android kitkatSebagai operating system yang memang sedang booming saat ini, android selalu menghadirkan inovasi baru kepada penggunanya. Sistem operasi jenis jelly bean penggunaannya sudah mulai tergantikan dengan kitkat, sehingga banyak tersedia hp android kitkat yang mulai bermunculan dipasaran, dan anda juga bisa merasakan kecanggihan teknologinya, saat ini yang paling terbaru adalah android 4.4 kitkat.

Berikut ini beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang ponsel android kitkat seri 4.4, yaitu:

  • Merupakan operating system seri ke 11, android 4.4 kitkat ini merupakan sistem operasi ke 11 yang diluncurkan ke pasaran, menjadi generasi penerus dari android 4.3 jelly bean, yang sekarang sudah mulai digantikan versi yang satu ini.
  • Merupakan komersialisasi nama oleh google, selain sebagai mesin pencari, sekarang ini google mulai menambah sisi komersilnya pada sistem operasi, nama kitkat pada android seri 4.4 ini sendiri merupakan bentuk kerjasama dari pihak google dan nestle.
  • Sebagai pengganti key lime pie, sebenarnya android seri ini pernah didengungkan akan keluar dengan nama android 5.0 key lime pie, tetapi pada saat peluncuran ternyata bernama android 4.4 kitkat.
  • Merupakan kerjasama antara android dan nestle yang ternyata gratis, kerjasama antara dua perusahaan raksasa ini tidak membutuhkan biaya sepeserpun, hanya untuk mempromosikan produk masing-masing.

Itulah beberapa fakta dari hp android kitkat yang perlu anda ketahui.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0