Diet Sehat dengan Jus Buah

Siapa yang tidak suka jus ? Rasanya yang menyegarkan dan sehat pasti banyak yang menyukainya. Namun belum banyak yang mengetahui manfaat lain dari jus sebagai Obat Pelangsing yang berguna untuk program diet anda. Ya betul, jus juga bermanfaat untuk diet, namun tidak semua jenis jus dapat digunakan, kita perlu mengetahui jenis jus mana saja yang cocok untuk program diet.

Berikut ini daftar jus untuk diet yang dapat digunakan untuk program diet sehat anda.

jus untuk diet

  • Jus Blueberry

kandungan kalori yang sangat rendah sehingga baik untuk menjaga diet Anda dan kandungan Vit C yang tinggi sebagai antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas menjadikan jus blueberry sebagai minuman yang cocok untuk diet.

  • Jus Jeruk

Buah jeruk sudah lama dikenal sebagai buah yang dapat digunakan sebagai salah program diet. Kandungan Vit C dan flavonoid dalam buah jeruk sangat berguna untuk tubuh. Tidak heran banyak orang menggunakan jus jeruk dalam daftar minuman dietnya.

  • Jus Mangga

Mangga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang bermanfaat sebagai pencegah kanker, bermanfaat untuk pembersihan darah dan juga ginjal. Konsumsi jus mangga juga dapat dikombinasikan dengan buah lain seperti pisang dan kiwi.

  • Jus Bit

Buah bit banyak sekali mengandung Vit C, kalium, zat besi, serta magnesium yang sangat baik untuk menambah sel darah merah dalam tubuh. Manfaat lain dari jus ini untuk membantu pasien yang menderita amnesia, menderita mopause dan untuk mencegah kerusakan akibat menstruasi pada wanita dan tentu saja sebagai penurun berat badan yang baik.

  • Jus Delima

Delima sangat bermanfaat untuk jantung dan menurunkan badan dan kandungan antioksidannya mampu mencegah berbagai jenis kanker

  • Jus Pir

Jus pir dapat anda masukan daftar minuman untuk diet, kaya akan Vit C, kalium, magnesium dan fosfor sangat baik untuk tubuh.

  • Jus Cranberry

Terkenal karena manfaatnya yang membantu banyak wanita dalam menghindari infeksi di saluran kandung kemih. Jus cranberry mencegah adanya bakteri E.coli yang telah dibuktikan sebagai penyebab utama infeksi saluran kemih. Anda dapat mengkombinasikan cranberry dengan pisang sebagai bentuk nutrisi sempurna yang berasal dari vitamin serta protein.

  • Jus Wortel

Salah satu jus untuk menurunkan berat badan ini mengandung karoten yang membantu tubuh anda tetap sehat. Memiliki kadar kasium tinggi, kalium, serta magnesium yang amat berguna bagi kelangsungan tulang dan tubuh secara keseluruhan. Jus ini juga tidak hanya berkontribusi terhadap kesehatan mata, namun juga kaya akan kandungan antioksidan yang membantu memerangi penyakit kanker.

Itulah beberapa daftar jus yang dapat anda masukan dalam daftar menu diet sehat anda. Manfaat alami dari buah-buahan yang sangat baik untuk kebutuhan tubuh akan nutrisi ini juga sangat baik untuk program diet anda.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0