Deterjen Dengan Busa Rendah

Salah satu kriteria deterjen ramah lingkungan adalah deterjen yang rendah busa sehingga tidak mencemari lingkungan. Busa yang melimpah dapat menghambat aliran air pembuangan sehingga bisa saja menimbulkan luapan. Luapan dari aliran pembuangan tentu aja akan menimbulkan bau tidak sedap di lingkungan. Oleh sebab itu dibutuhkan deterjen khusus yang tidak mengandung busa melimpah namun dapat bekerja secara maksimal dalam membersihkan pakaian.

busa deterjenUmumnya banyak yang beranggapan jika deterjen yang banyak busanya membuat pakaian cepat bersih. Namun ternyata tidak demikian karena busa dalam deterjen tidak mempunyai pengaruh dalam hal tersebut. bahan yang mampu menghilangkan noda dalam pakaian bukan merupakan bahan yang mengandung busa melimpah. Oleh karena itu jika ada deterjen yang menjanjikan busa melimpah bukan berarti deterjen tersebut ampuh dalam menghilangkan noda.

Anda harus bisa memilih deterjen yang benar-benar mempunyai kualitas yang baik. Pertama baik dalam menghilangkan noda dalam pakaian yang kedua baik juga dalam menjaga lingkungan. Jangan sampai anda memilih yang tidak mempunyai salah satu kualitas di atas. Mengingat deterjen merupakan kebutuhan sehari-hari sehingga anda harus memilihnya dengan tepat. Dengan pemilihan yang tepat sekalipun digunakan setiap hari tetap tidak akan merusak lingkungan.

Apalagi bagi anda yang memiliki usaha laundry pastinya anda menggunakan deterjen setiap hari. Deterjen ramah lingkungan harus anda gunakan agar usaha yang anda jalankan tidak membawa dampak buruk kepada lingkungan. Usaha anda juga akan berjalan lancar dan lingkungan pun tetap aman dan nyaman. Sekarang anda sudah mengetahui salah satu kriteria deterjen yang baik untuk lingkungan untuk dijadikan acuan bagi anda.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0