De Ranch, Wisata Outbound di Bandung Dengan Konsep Cowboy

Bandung adalah kota yang terus menerus mengembangkan potensi wisatanya. Apalagi beberapa tahun belakangan, jumlah tempat wisata di Bandung terus saja bertambah. Dampaknya, tentu saja terlihat pada hotel in  Bandung yang hampir tidak pernah kosong. Tidak hanya itu saja, kemacetan di kota inipun seolah tidak ada habisnya.

de ranch lembang bandungMemang sih, kamu harus berjuang melawan kemacetan saat berwisata ke kota ini. Akan tetapi, jika sudah sampai ke tempat wisata, kamu akan melupakan semua hal tersebut dan akan bisa bersenang-senang menikmati wahana yang ditawarkan di setiap tempat wisata. Apalagi, hampir setiap tempat wisata di kota ini memiliki konsep berbeda, contohnya saja De Ranch.

De Ranch, merupakan tempat wisata alam yang mengambil konsep ala cowboy Amerika. Tidak hanya suasana di dalam tempat ini saja yang dibuat menyerupai suasana cowboy, tetapi kamu juga bisa merasakan menjadi seorang cowboy. Kamu bisa mencoba untuk menunggang seekor kuda yang ada di area peternakan kuda dan supaya suasananya lebih maksimal, jangan lupa untuk menggunakan topi ala cowboy, serta aksesoris lainnya. Seperti pakaian, sepatu, dan lainnya.

Tidak hanya menunggang kuda saja, masih ada beberapa kegiatan lain yang juga bisa kamu lakukan di sini, misalnya saja seperti:

  • Naik delman
  • Kolam pancing
  • Peti luncur
  • Balon air
  • Berbagai permainan lainnya.

Kamu bahkan bisa juga loh mencoba untuk membuat kue ala De Ranch. Tidak hanya itu saja keistimewaan tempat ini, masih ada satu keistimewaan lagi yang mungkin jarang kamu temui di tempat wisata lainnya, yaitu kamu boleh mengajak binatang peliharaanmu. Wah, asik ya. Jadi, nggak Cuma kamu saja yang akan bersenang-senang, tetapi hewan peliharaanmu juga bisa ikut bersenang-senang.

Namun, ada beberapa peraturan yang harus kamu ketahui mengenai membawa hewan peliharaan ini. Kamu tidak bleh membawa hewan apapun yang nantinya akan mengganggu ketenangan hewan yang ada di area peternakan. Selain itu, pastikan bahwa hewan yang kamu bawa jinak dan tidak akan mengganggu pengunjung lain yang sedang berwisata. Kamu juga harus tetap menjaga kebersihan tempat ini. Jadi, kalau hewan peliharaanmu ini buang air, kamu yang harus bertanggung jawab untuk membersihkannya.

Untuk harga tiket masuk tempat wisata ini tergolong wajar, yaitu 5.000 per orang (harga bisa berubah). Namun, kamu harus membeli tiket lagi untuk setiap wahana yang ingin kamu coba. Jadi, kamu hanya perlu membayar tiket, untuk setiap wahana yang menurutmu paling menarik untuk dicoba.

Menjadi seorang cowboy? Kenapa tidak. Jadi, segera atur waktumu untuk mengunjungi tempat ini.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0