Daftar Rekomendasi Hotel Unik di Bandung

Bandung menjadi incaran para warga ibukota untuk relaksasi ketika akhir pekan tiba. Selain karena udaranya yang lebih sejuk, Bandung juga memiliki pesona wisata yang beragam. Mulai dari wisata alam yang memacu adrenalin hingga café berkonsep menarik untuk bersantai, semuanya ada di Bandung. Letaknya pun tidak begitu jauh dari Kota Jakarta; hanya dengan menempuh perjalanan via tol selama tiga jam dan dua jam saja jika menggunakan kereta antarkota, Bandung merupakan lokasi yang tepat untuk berwisata. Tidak heran jika hotel-hotel di Bandung selalu penuh setiap akhir pekan tiba. Jika kamu ingin berkunjung ke Bandung dan bingung harus menginap di mana, berikut kami berikan rekomendasi hotel yang unik di Bandung:

  1. house-sangkuriang-bandungHouse Sangkuriang Bandung. Berada di Jalan Sangkuriang No.1, Dago, hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menginap di hotel bernuansa minimalis dan juga modern. Bangunan hotel House Sangkuriang ini didominasi dengan warna putih dan berbentuk geometris yang unik. Sesuai dengan namanya yang mengandung kata “House”, House Sangkuriang Hotel memang mengusung tema rumah sebagai konsep hotelnya. Jangan heran jika kamu merasa nyaman layaknya tidur di rumah ketika menginap di sini. Definitely one of our favourite place to stay in Bandung!
  1. Summerbird Hotel – Bed & Brasserie. Hotel yang belum lama berdiri ini memang menarik banyak perhatian traveler ketika berkunjung ke Bandung. Pasalnya, hotel ini memiliki 28 kamar dan setiap kamarnya didesain sedemikian rupa agar berbeda satu sama lain. Setiap kamar mengangkat tema yang unik dan pastinya akan membuat pengalaman menginap pengunjung akan terasa sangat eksklusif. Bangunannya pun sangat lucu, dengan interior yang khas dan didominasi warna-warna pastel. Buat kamu yang ingin menginap di hotel ini, kamu harus merogoh kocek sekitar IDR 400.000 – IDR 500.000. Tidak terlalu mahal, mengingat lokasinya berada di pusat kota Bandung.
  1. Cottonwood Hotel – Bed & Breakfast. Buat kamu yang ingin menginap di hotel lucu tapi jauh dari keramaian, bisa mencoba menginap di Cottonwood. Letaknya yang jauh dari pusat kota dan berada di dalam perumahaan membuat hotel ini menjadi tempat menyepi yang menyenangkan. Ya, nama Cottonwood memang hampir selalu terdengar ketika kamu membicarakan hotel-hotel lucu di Bandung. Sama seperti Summerbird yang mengusung konsep kamar hotel bertema, Cottonwood pun demikian. Hanya saja, Cuttonwood benar-benar menggarap setiap kamar di hotelnya dengan konsep yang kuat sehingga ambience masing-masing kamar begitu terasa.
  1. Noor Hotel. Hotel ini cocok banget untuk kamu yang suka nuansa klasik dan juga glamor, namun tidak berlebihan. Ya, Noor Hotel memang tidak seperti hotel kebanyakan. Didominasi dengan warna biru muda dan putih, setiap sudut hotel ini pastinya akan menggugah selera kamu untuk mengabadikannya dengan kamera. Instagram worthy banget! Hanya saja, biaya menginap di hotel ini cukup mahal bagi sebagian orang. Permalamnya dimulai dari IDR 775.000 untuk kamar standar. Akan tetapi, kamu tidak akan kecewa dengan pelayanan dan juga pengalaman menginap di sini. Sungguh menakjubkan!

Nah, dari empat hotel di atas, mana yang menjadi tujuan kamu untuk menginap akhir pekan ini? Selamat mencoba dan selamat berlibur! (TR)

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0