Daftar Pantai untuk Pre Wedding di Bali

Bali adalah salah satu tempat wisata favorit yang banyak dijadikan sebagai tempat untuk Pre Wedding Photo Bali. Banyak pilihan tempat yang dijadikan untuk pre wedding di Bali seperti pura, desa adat, persawahan dan yang paling menjadi favorit adalah pantai-pantainya yang indah. Banyaknya pantai indah yang dimiliki Bali membuat tempat ini selalu menjadi pilihan pertama para pasangan yang akan melakukan pre wedding baik dari dalam maupun luar negeri.

Ada banyak pantai di Bali yang dapat dipilih sebagai tempat photo pre wedding Bali dengan keindahan panorama, pasir putih dan sunset nya yang begitu mengagumkan. Terlepas dari ketenaran pantai Jimbaran atau Kuta yang sudah sangat ramai, ternyata banyak pantai lain yang memiliki keindahan yang dapat memukau mata kita. Berikut ini beberapa daftar pantai Bali yang dapat dijadikan tempat untuk pre wedding.

  • Pulau Suluban atau Blue Point

pantai blue point

Pantai Blue Poin ini terletak tidak terlalu jauh dari lokasi pantai Dreamland dan letaknya juga berada diantara Padang-Padang dan Pura Ulu Watu. Pantai Blue Point memiliki keindahan lain yang berbeda dengan pantai lainnya di Bali. pantai ini berada di bawah tebing-tebing yang tinggi dan untuk mencapainya kita harus berjalan kaki naik dan turun tangga diantara tebing. Lokasi pantai yang masih tergolong sepi, bersih dan indah ini sangat cocok bila digunakan sebagai tempat pre wedding.

  • Pantai Balangan

Pantai balongan

Pantai Balangan Bali ini menghadap utara dan jaraknya beberapa kilometer dari pantai dreamland. Lokasi yang jauh dari keramaian, kemacetan membuat lokasi ini menjadi pilihan untuk photo pre wedding dan para wisatawan yang menginginkan suasana pantai yang indah dan tenang serta yang letaknya yang tersembunyi di antara 2 tebing karang yang terjal.

  • Pantai Tegal Wangi

Pantai Tegal Wangi

Pantai Tegal Wangi telah terkenal menjadi salah satu tempat pre wedding yang terbaik di Bali. Sudah banyak photographer yang memilih pantai ini sebagai lokasi untuk pre wedding. Pantai yang terletak didesa Jimbaran, daerah sebelah selatan pulau Bali. Belum begitu banyaknya orang yang mengetahui pantai ini, membuat pantai menjadi lebih tenang karena tidak banyak pengunjung yang datang. Pasir putih, karang yang indah serta sunset yang sangat menakjubkan membuat pantai ini cocok untuk pemotretan pre wedding.

  • Pantai Ungasan

pantai ungasan

Pantai ini tersembunyi yang terletak di daerah Bali Cliff, Ungasan. Pantai ini terletak di wilayah paling selatan Pulau Bali. Pantai ini dapat dibilang sebagai pantai yang sangat cantik dan terawat. Namun sayangnya untuk dapat menikmati indahnya pantai ini kita harus mengeluarkan uang untuk menginap di resor mewah Banyan Tree atau Karma Kandara. bila tidak menginap kita dapat membayar dan masuk Nammos Beach Club.

  • Pantai Bias Tugel

pantai bias tugel

Pantai ini relatif tidak terlalu besar karena diapit oleh dua karang besar disisi kanan kirinya. Lokasi pantai ini berada sekita 500 m dari Padang Bai. Walaupun ini dekat dekat dermaga padang bai tempatnya bersandarnya kapal-kapal dari Nusa Penida atau Lombok, para wisatawan tidak pernah mengunjunginya sehingga pantai ini relatif sepi. Padahal keindahan karang dan air laut yang kebiruan dan jernih dapat dimanfaat sebagai tempat snorkling ataupun untuk photo pre wedding.
Masih banyak pantai lainnya di Bali yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. Keindahan pulau Bali banyak menghipnotis para wisatawan dengan keindahan alamnya. Hamparan pantai yang indah serta sunset yang menakjubkan membuat banyak pantai-pantai di Bali menjadi lokasi untuk pemotretan Pre Wedding.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest2Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0