Daftar Nama Penyanyi Legendaris Indonesia

Penyanyi legendaris kita memiliki jasa yang sangat besar dalam industri musik di Indonesia saat ini. bahkan beberapa legendaris masih sangat eksis hingga saat ini seperti Iwan Fals. Karya-karya terbaru dan karya dari album lama dapat anda nikmati secara online di aplikasi JOOX yang bisa anda dapatkan di Google Play Store dengan mudah.

iwan fals di JooxSejak dulu, para musisi Indonesia telah memiliki jiwa seni bermusik yang luar biasa dan tidak kalah dari artis luar negeri. Industri Musik Indonesia bahkan menempati peringkat tertinggi di kawasan Asia Tenggara. Hal ini dilihat dari berbagai hal, seperti penjualan album, dan lain-lain. berikut ini kami tuliskan beberapa nama artis legendaris Indonesia:

  1. Koes Plus

Koes Plus merupakan grup musik yang dibentuk pada tahun 1969 sebagai kelanjutan dari grup Koes Bersaudara. Koes Plus sangat terkenal pada tahun 1970an dan menjadi pelopor musik Pop dan Rock ‘n Roll di Indonesia. Hingga saat ini grup musik ini masih eksis dengan terkadang tampil membawakan lagu-lagu hits mereka meskipun personel asli dari Band ini hanya tinggal berdua, yakni Yon dan Murry yang masih aktif.

  1. God Bless

Nama God Bless sejak dulu dikenal sebagai band beraliran Rock legendaris Indonesia. Tahun kejayaan dari band ini adalah pada tahun 1970-an, pada saat itu God Bless dipercaya sebagai band pembuka dari konser band legendaris dunia, Deep Purple di Jakarta pada tahun 1975. God Bless digawangi Achmad Albar sebagai vocalist, Ian Antono sebagai Gitarist, Donny Fattah Gagola sebagai bassist, Yaya Moektio sebagai drummer, dan Abadi Soesman sebagai keyboardist.

  1. Iwan Fals

Artis legenda hidup musik Indonesia ini memiliki nama asli Virgiawan Listianto yang lahir di Jakarta pada 3 September 1961 membawakan musik beraliran balada dan country dan hingga kini memiliki fan base yang semakin bertambah banyak. Karya terbaik dari musisi legendaris ini dapat anda nikmati Iwan Fals di aplikasi JOOX.

  1. Chrisye

Artis legendaris ini bernama lengkap Raden Chrismansyah Rahadi dan populer dengan nama Chrisye lahir di Yogyakarta pada 16 September 1949 dan wafat di Jakarta 30 maret 2007 merupakan penyanyi pop legendaris yang pada awal karirnya bernyanyi mengisi soundtrack film Badai Pasti Berlalu bersama Jockie Surjoprajogo dan Eros Djarot.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0