Daftar Hotel Murah Lombok Dekat Pantai Yang Recommended

Lombok menjadi salah satu destinasi wisata yang paling digandrungi para wisatawan saat ini, entah lokal maupun mancanegara. Hal ini membuat banyak sekali fasilitas di sana yang ditawarkan dengan harga ugal-ugalan alias super mahal, tak terkecuali tarif hotel.

hotel di pinggir pantaiNamun, tenang saja. Anda tetap bisa berlibur di Lombok dengan budget pas-pasan. Anda hanya perlu tahu daftar hotel murah Lombok saja.

Jika biasanya hotel murah itu jauh dari lokasi wisata, berikut ini review tentang hotel murah Lombok dekat pantai. Jadi, tempat menginap Anda tidak akan jauh dari pantai. Asyik, kan?

Andy Homestay
Meskipun penginap yang satu ini sangat kecil, banyak sekali bule yang datang menginap di tempat ini. Selain harganya yang super murah, penginapan ini juga sangat dekat dengan pantai.

Memang sama sekali tidak ada fasilitas mewah ditawarkan di sini. Kamar dengan ukuran yang tidaak terlalu besar dengan fasilitas TV dan juga Wifi. Yang penting, Anda akan merasa nyaman selama menginap di sini.

Tarif per malamnya hanya sekitar Rp 120.000 an saja. Tentu saja harga ini bisa berubah sesuai dengan waktu. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa kunjungi website Andy Homestay ini, barangkali ada harga promo yang ditawarkan saat ini. Lokasinya berada di Jl. Paus No 10 A, Gili Trawangan, Lombok Utara.

Aruna Senggigi Resort and Convention

Jika Anda ingin tinggal di hotel dengan fasilitas yan sedikit lebih lengkap tanpa menguras banyak tabungan Anda, sangat disarankan agar Anda menginap di Aruna Senggigi Resort and Convention.

Tarif per malam di hotel ini lebih mahal jika dibandingkan dengan tarif hotel sebelumnya, yaitu Rp 400.000 an. Hal ini disebabkan fasilitas yang tersedia sudah cukup lengkap, mulai dari kolam renang, spa, dan kamar yang sangat bersih.

Grand Legi Hotel
Sedikit lebih mahal daripada hotel sebelumnya, Grand Legi Hotel ini menawarkan fasilitas yang bisa dikatakan super lengkap dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan membayar Rp 480.000 saja, Anda sudah bisa menginap di kamar yang super bersih dan luas dengan fasilitas seperti kolam renang dan spa. Selain itu, tempat bersantainya juga sangat luas sehingga cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu luang Anda di hotel.

Itulah beberapa review hotel murah di Lombok dekat pantai. Semoga Anda bisa menikmati Lombok yang indah tanpa harus takut kehabisan tabungan.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0