Cantiknya Taman Sakura di Surabaya

Jika Anda akan mengunjungi Hutan Bambu Keputih yang berada di Jl. Raya Marina Asri, Keputih, Sukolilo, maka Anda harus menyempatkan diri untuk menikmati cantiknya Taman Sakura yang berada tak jauh dari Hutan Bambu Keputih. Pasalnya, sayang sekali kan Anda sudah tiba dan bermalam di hotel di Surabaya, tetapi tidak mampir ke sini. Setelah menikmati suasana khas Jepang di Hutan Bambu Keputih, kini saatnya Anda bersantai sembari menikmati cantiknya Taman Sakura.

Taman Sakura di SurabayaMemang, dibanding Hutan Bambu Keputih yang sudah terkenal berkat sosial media, popularitas Taman Sakura masih jauh. Padahal, Taman Sakura berada tak jauh dari Hutan Bambu Keputih, lho. Taman Sakura merupakan salah satu taman baru yang digarap oleh Pemkot Surabaya sebagai salah satu tempat rekreasi. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai jenis bunga aneka warna yang ditata dengan sedemikian rupa. Bahkan, menurut beberapa sumber, ada pula pohon sakura yang ditanam di taman ini. Hanya saja, mekar atau tidaknya masih belum dapat dipastikan. Yang pasti, cantiknya bunga-bunga di taman ini bisa membuat Anda melupakan kesibukan barang sejenak.

Fasilitas yang berada di Taman Sakura di Surabaya cukup beragam. Anda bisa mengajak keluarga dan anak-anak untuk bermain di taman ini. Terdapat beberapa permainan anak seperti ayunan, jungkat-jungkit, perosotan, dan lain sebagainya. Anak-anak bisa bermain di sini dengan bebas di sini tanpa harus merasa takut panas karena sejuknya suasana di sini. Ada pula beberapa sudut yang dijadikan sebagai pusat refleksi dengan batu-batuan yang tersebar di area taman. Dan untuk mempercantik taman, terdapat sebuah tugu air mancur di salah satu sudut. Pada hari-hari tertentu, tak jarang Anda akan menemukan pasangan yang tengah melakukan foto prewedding di taman ini saking cantiknya.

Jika Anda berminat mengunjungi Taman Sakura, aksesnya tergolong cukup mudah. Anda bisa menggunakan maps atau berkendara menuju daerah Keputih dengan patokan Terminal Keputih. Dari arah terminal, Anda bisa berbelok ke kiri dan berhenti di dekat taman. Terdapat lahan parkir yang cukup luas untuk memarkirkan kendaraan Anda dengan aman. Jangan khawatir dengan tiket masuk karena Anda tidak akan dipungut biaya untuk memasuki taman ini.

Siap untuk mengeksplorasi Taman Sakura?

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0