Biznet Perluas Jaringan Fiber Optic di Jawa Barat dan Jawa Tengah

Setelah mengumumkan perluasan jaringan di Cikampek, Pamanukan dan Indramayu pertengahan Oktober lalu, Biznet kembali mengumumkan perluasan jaringan di sembilan kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah, yaitu Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Internet Pekalongan, Batang, Weleri, Comal hingga Semarang. Sejak 1 Desember 2014, jaringan Fiber Optic milik Biznet telah tersedia di kota-kota tersebut dan dapat menyediakan layanan Internet yang cepat dan handal, untuk menjawab kebutuhan akan jaringan Internet yang memadai dan mampu mendukung kegiatan masyarakat, baik untuk usaha maupun untuk tujuan pribadi.

biznetBersamaan dengan hadirnya jaringan Fiber Optic Biznet di sembilan kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah, Biznet juga akan membuka kantor cabang di kota-kota tersebut, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dan memberikan layanan prima bagi masyarakat dalam menggunakan layanan Biznet. “Kami berupaya untuk menghadirkan layanan yang berkualitas bagi masyarakat, dan kehadiran kantor cabang di kota-kota tersebut merupakan bentuk keseriusan kami dalam mengembangkan jaringan dan memberikan layanan telekomunikasi dan multimedia yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Kebutuhan Internet di kota-kota tersebut saat ini semakin meningkat, oleh karena itu Biznet hadir menyediakan layanan Internet super cepat yang berkualitas bagi penggunaan bisnis maupun perorangan. Khusus untuk Cirebon, Internet Pekalongan dan Semarang, Biznet juga menyediakan layanan max3 Cable TV untuk market perumahan maupun hospitality (hotel, asrama, service apartmen dan rumah sakit). Sebagai salah satu penyedia layanan Internet, Data Center dan TV Kabel terkemuka, Biznet sangat mengerti kebutuhan masyarakat akan kualitas layanan yang lebih baik, lebih cepat, lebih handal, dan lebih stabil.

Perluasan jaringan Fiber Optic merupakan fokus Biznet saat ini, yang ditujukan untuk dapat melayani pelanggan di kota kecil, menengah dan besar hal ini demi kemajuan ekonomi dan pendidikan di Indonesia. Khusus untuk dunia pendidikan, hadirnya Internet di Pekalongan ini juga membantu dalam peningkatan tingkat mutu pendidikan di kota Pekalongan seperti Home Schooling Berbasis Komputer.

Biznet sangat yakin dengan lebih dari 1,400 karyawan dan lebih dari 11,000 KM kabel Fiber Optic di Indonesia, Biznet kini semakin solid dan mampu menunjukkan komitmennya untuk turut memajukan teknologi di Indonesia, agar dapat bersaing dengan negara berkembang lainnya di dunia.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0