Biznet Kini hadir di Kota Padang

Pada tanggal 3 Oktober 2014 lalu Biznet mengumumkan tentang pembukaan cabang baru di Kota Padang, Sumatera Barat. Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar baik bagi masyarakat Padang dalam memenuhi kebutuhan Internet Padang yang Murah dan tentunya cepat. Tentunya dengan pembukaan cabang baru ini membuktikan bahwa Biznet selalu memperluas daerah layanannya yang mulai mencakup wilayah Sumatera. Dalam acara pembukaan kantor cabang di Padang ini juga turut dihadiri oleh Bapak Adi Kusma selaku President Director Biznet dan Endra Leonardy selaku Vice President Sales – Regional.

Biznet di PadangKehadiran cabang baru di kota Padang ini menunjukan bahwa wilayah sumatera kini menjadi potensi pasar yang penting bagi Biznet. Dengan kebutuhan akan Internet Padang dan gaya hidup pada wilayah kota Padang. Untuk menjawab segala kebutuhan internet itulah kini Biznet hadir untuk memenuhi permintaan akan internet yang cepat dan murah untuk wilayah Padang.

Padang merupakan kota ke tiga dalam memperluas cakupan layanan Biznet. Setelah sebelumnya Palembang dan Jambi telah terlebih dahulu beroperasi di pulau Sumatera. Dalam peresmiannya, Adi Kusma berkomitmen ” Kami memiliki komitmen yang kuat untuk memperluas jaringan kami di Pulau Sumatra, dan kami sangat senang bahwa hari ini, kami akhirnya secara resmi meresmikan pembukaan kantor cabang di Padang, sebagai kota ketiga di Pulau Sumatera yang telah tercakup oleh jaringan kami. Kami senang dapat memberikan kabar baik bagi penduduk kota Padang, bahwa jaringan Biznet kini telah tersedia bagi mereka yang membutuhkan jaringan Internet dan Komunikasi Data yang cepat dan handal, dengan harga terjangkau”.

Dengan adanya fasilitas biznet yang semakin luas ini diharapkan dapat meningkatkan sadar internet bukan hanya untuk masyarakat kota, tetapi hingga ke desa –desa sehingga para petani, peternak hingga Nelayan Melek Internet.

Sekilas tentang Biznet

Biznet telah beroperasi sejak tahun 2000 sampai saat ini. Selama perjalanan 14 tahun ini, Biznet telah menjadi perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan multimedia terkemuka di Indonesia dengan jumlah karyawan lebih dari 1000 orang diseluruh Indonesia. Biznet selalu mengembangkan inovasi dalam teknologi untuk mengembangkan teknologi yang ada. Dengan jaringan fiber optik telah mencakup banyak kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Serang, Bandung, Surabaya, Semarang, Malang, Yogyakarta, Palembang, Jambi, dan Padang. Tentunya dengan komitment terus memperluas wilayah layanan, Biznet akan terus melakukan perluasan wilayah untuk dapat menjawab kebutuhan akan internet yang semakin meningkat.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0