Biznet Data Center Indonesia

Biznet  adalah fasilitas yang dimiliki Biznet Networks. Kini Biznet memiliki dua data center di Jakarta dan Cimanggis. Data center yang pertama dimiliki adalah Biznet MegaPOP yang telah beroperasi sejak tahun 2001 dan berlokasi di Jakarta. Data Center ini memiliki teknologi Tier II Data Center yang memiliki kualitas tinggi, handal, diskalakan untuk solusi data center, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan lembaga keuangan dan perusahaan telekomunikasi.

Data Center Indonesia

biznet data center

Data Center yang kedua adalah Biznet Technovillage yang diresmikan pada tanggal 18 Juli 2012 dan berada di daerah cimanggis. Biznet Technovillage memiliki teknologi Tier-3 Green Data Center Indonesia pertama di Indonesia dengan grade A ruang kantor dan pusat layanan bisnis. Dalam Biznet Technovillage tersedia fasilitas teknologi tingkat tinggi untuk perusahaan anda yang membutuhkan teknologi tingkat namun tetap ramah lingkungan serta fasilitas bisnis untuk mendukung pertumbuhan dan pengembangan bisnis.

Biznet Techonologi dirancang dengan fasilitas khusus untuk memenuhi kebutuhan lembaga keuangan dan perusahaan yang bergerak dalam bidang broadcasting. Hal ini didukung dengan jaringan fiber optik Biznet metro untuk mendukung aplikasi mission-critical, Disaster Recovery Center (DRC), baik untuk cabang atau kantor pusat.

Itu beberapa informasi mengenai Biznet Data center yang mungkin dapat menbantu anda yang sedang membutuhkan fasilitas data center untuk mengembangankan bisnis anda.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest1Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0