Berbagi Cerita Seputar Bakmi GM Delivery Service

Bagi pecinta kuliner ibu kota, nama Bakmi Gajah Mada yang melegenda pasti sudah tidak asing lagi. Meski kedai-kedai makanan yang menjual mie sebagai menu utamanya sudah menjamur, Bakmi GM tetap tidak kehilangan penggemar setianya. Terbukti dari sekian banyak restoran yang dibuka di sekitar Jabodetabek, restoran-restoran tersebut tidak pernah sepi pengunjung. Menu yang terus bervariasi dan cita rasa makanannya yang khas menjadi salah satu alasan mengapa restoran ini terus berjaya.

Nomor delivery service bakmi GMSaya pribadi merupakan penggemar berat dari Bakmi GM sejak kedai ini membuka cabangnya di daerah Karawaci. Meski saya belum pernah mencicipi kelezatan mie dari restoran yang terletak di Gajah Mada, rasa penasaran saya terpuaskan dengan rasa mie yang disajikan di Bakmi GM Karawaci. Mie-nya sendiri berbentuk tipis dan tidak bergumpal sehingga mudah untuk dimakan menggunakan sumpit. Yang saya suka dari Bakmi GM adalah rasa khas dari kuahnya yang gurih dan sangat terasa kaldunya. Pangsitnya pun renyah dan tidak meninggalkan banyak minyak ketika dimakan.

Satu-satunya hal yang menjadi kekurangan dari restoran Bakmi GM cabang Karawaci adalah terbatasnya lahan untuk dine in sehingga pengunjung harus antri terlebih dahulu untuk bisa menikmati semanngkuk mie. Hal ini tentunya terasa menyusahkan karena menunggu tidak pernah terasa menyenangkan. Terkadang, saya harus berpikir satu atau dua kali untuk makan di Bakmi GM. Antrian yang panjang tentu saja menjadi ujung permasalahannya.

Sekarang, tampaknya permasalahan itu sudah teratasi. Dengan hadirnya BAKMI GM Delivery, konsumen tidak perlu lagi menunggu lama untuk bisa makan di Bakmi GM karena service ini memungkinkan konsumen untuk memesan dari mana pun. Nomor telepon baru untuk BAKMI GM DELIVERY pun mudah diingat yakni (021) 1.500.677. Dengan konsep NICEST yang diusung yaitu Nikmat, Cepat dan Sehat, layanan pesan antar ini bisa telah menambah kenyamanan konsumen yang ingin menikmati Bakmi GM tanpa perlu mengantri lama. Jadi, meski di luar tengah terjadi hujan deras atau jalanan macet total, tidak menjadi masalah karena pesanan kita pasti akan tiba tepat waktu.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0