Berbagai cara menambah berat badan

Cara menambah berat badan sebenarnya terdapat berbagai macam cara. Walaupun demikian, untuk mengahasilkan hasil yang diinginkan itu semua perlu kedisiplinan serta memiliki komitmen yang kuat.  Jika anda sedari awal tidak memiliki kedua hal tersebut, maka penaikan berat badan tidak akan mudah dan cenderung akan selalu gagal. Kebanyakan orang yang bertubuh kurus mendambakan tubuhnya lebih berisi dan tentunya mereka akan membuat sebuah tujuan dan target. Contohnya dalam 1 minggu kedepan ia harus menaikkan beratnya 3 Kg.

menambah berat badanBagi yang memiliki badan yang kurus, mereka akan berusaha mencari berbagai macam cara menambah berat badan yang paling cepat baginya. Ini karena tubuh yang ideal merupakan dambaan dari setiap orang di dunia ini, baik pria maupun wanita. Dengan berat tubuh yang ideal, maka tingkat kepercayaan diri seseorang akan semakin tinggi sehingga ia lebih muda bergaul dengan orang-orang dan dapat menjadi nilai plus baginya. Oleh karena itu berikut adalah berbagai cara untuk menambah berat badan.

  1. Minumlah banyak air putih. Dengan meminum banyak air tersebut maka nutrisi dari makanan yang anda makan akan semakin efektif digunakan oleh tubuh. Ini karena air tersebut merupakan pengantar nutrisi. Selain itu, dengan konsumsi air putih yang cukup dapat membuat tubuh menjadi semakin sehat dan proses pencernaan juga menjadi semakin lancar. Banyaknya air yang harus anda minum tiap harinya adalah minimal 8 gelas, dan pastikan untuk mengawali aktivitas di pagi hari anda meminum 2-4 gelas air putih setiap harinya.
  2. Kunyahlah makanan hingga halus. Banyak orang yang menyepelekan hal ini, padahal dengan anda mengunyah makanan anda hingga halus dapat membantu proses pencernaan makanan sehingga nutrisi yang ada dalam makanan tersebut dapat terserap secara sempurna untuk tubuh kita, maka penambahan berat badan akan semakin cepat diwujudkan.

Itu adalah cara atau kebiasaan baik yang dapat menambah berat badan bagi si kurus dengan cepat. Selain itu, anda juga harus memperhatikan jam istirahat anda dan lakukan olahraga ruti. Untuk hasil yang cepat, barengilah dengan meminum L-Men Gainmass yang juga dapat menambah massa otot karena kandungan protein yang tinggi.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0