Benda yang Harus Dibawa Saat Menonton Pertandingan

Kegiatan menyenangkan di hari libur tidak hanya seputar liburan keluar negeri saja, lho. Sebab selain pengeluarannya besar (karena harus membeli tiket pesawat dan asuransi perjalanan), Anda pun harus mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Untuk itu, jika Anda ingin melakukan kegiatan menyenangkan yang tidak repot dan tidak memakan waktu, mungkin Anda bisa mencoba menonton pertandingan di stadion. Bisa pertandingan sepak bola, baseball, atau bulu tangkis. Menarik, kan?

nonton-pertandinganNah, supaya kegiatan menonton pertandingan di stadion terasa semakin menarik, jangan lupa untuk mempersiapkan beberapa hal ini.

  1. Uang Pastikan Anda membawa uang tunai secukupnya di dompet Anda. Pergi menonton pertandingan di stadion bukan berarti membuat Anda akan mudah mengambil uang di ATM. Sebab, sekali sudah masuk ke dalam stadion, maka akan sulit sekali keluar. Menyediakan uang tunai dalam jumlah tertentu membuat Anda mudah untuk membeli sesuatu.
  2. Meski menonton pertandingan di stadion yang indoor, bukan berarti Anda tidak membutuhkan topi, lho. Sebab bukan tidak mungkin sinar matahari bisa menerobos masuk ke dalam stadion dan membuat Anda merasa silau. Lagipula, lebih baik berjaga-jaga dengan membawa topi dibanding harus menyesal nantinya, kan?
  3. Air minum. Bawalah setidaknya dua botol air sebab menonton pertandingan bisa membuat Anda haus. Memang sih, di dalam stadion biasanya ada yang menjual air. Namun, harganya pasti akan sangat mahal. Membawa air dari rumah akan menghemat pengeluaran Anda dan membuat Anda lebih mudah untuk mencari air ketika kehausan setelah berteriak mendukung tim favorit Anda.
  4. Hand sanitizer. Jangan lupa untuk membawa benda ini! Stadion bukanlah tempat terbersih di dunia. Anda tentunya bisa membayangkan bahwa tempat ini penuh dengan debu, bekas keringat orang, bahkan minyak yang ditimbulkan dari sisa-sisa makanan. Akan sangat sulit sekali mencari wastafel untuk mencuci tangan, jadi sebotol hand sanitizer akan sangat menyelamatkan Anda.
  5. Teropong. Tidak mendapat tiket untuk duduk di barisan pertama? Jangan sedih. Anda tetap bisa memanfaatkan teropong untuk melihat pemain favorit Anda secara jelas. Jadi, di mana pun Anda duduk, Anda tetap bisa memantau pergerakan mereka dengan bantuan teropong.

Nah, sudah siap untuk menonton pertandingan? Selamat mencoba dan selamat berlibur!

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0