Bagaimanakah Konsep Koleksi Kamar Mandi Modern di Masa Depan?

Arus teknologi memang tidak bisa dibendung. Kini, semua berhubungan dengan teknologi bahkan hingga kamar mandi pun mengedepankan teknologi. Teknologi memang memudahkan segala hal sehingga apapun yang berbau teknologi tentu dianggap sangat modern.

Salah satu Insinyur dunia, Dr. Ian Person, bahkan mengeluarkan desain di masa depan nanti. Dengan mengadopsi teknologi pintar yang serba canggih, Dr Ian Person berencana untuk meluncurkannya di tahun 2040 nanti! Sebenarnya teknologi seperti apa yang digadang-gadang sangat futuristik dari Dr. Ian Person? Artikel berikut akan mengulasnya untuk Anda.

Kaca Pintar

kamar mandi masa depanDidominasi dengan tampilan interior warna putih dengan banyak aksesoris berbentuk sudut serta garis-garis keras, begitu masuk ke dalam kamar mandi tersebut Anda akan langsung bisa merasakan suasana modern nan futuristik. Selain suasana desain interiornya, terdapat pula berbagai alat mandi yang tersedia menggunakan sistem pengoperasian dengan mode touch screen.

Hal menarik lain muncul pada cermin yang digunakan. Karena tak hanya untuk berkaca, cermin ini juga mampu melakukan scanning retina dan sensor pernapasan untuk membantu konsumen melakukan check-up dan mendeteksi kesehatan tubuh seseorang. Selain itu, cermin ini juga memiliki nilai tambah untuk para pengguna wanita. Karena sang cermin juga bisa mendeteksi kontur wajah dan memberi referensi make-up yang sesuai untuk digunakan. Beberapa referensi yang dapat diberikan antara lain mulai dari jenis make up hingga warnanya. Selain bisa digunakan sebagai referensi make up sehari-hari, kaca pintar ini bisa juga digunakan untuk kebutuhan hiburan lainnya, seperti mendengar musik, browsing, bahkan mengetahui kondisi cuaca.

Itu tadi seputar konsep koleksi kamar mandi modern yang didesain oleh insiyur kenamaan, Dr. Ian Person. Meski mungkin saat ini belum menjadi kenyataan, besar kemungkinan hal tersebut akan terwujud di tahun 2040 nanti (seperti ramalan dari Dr. Ian Person). Mengingat arus perkembangan teknologi yang deras dan semakin banyak orang yang berusaha menciptakan inovasi terbaru, rasanya koleksi kamar mandi modern 2018 yang diinginkan Dr. Ian Person akan menjadi kenyataan di kemudian hari.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0