Aplikasi Wajib Android Untuk Memutar Musik

Musik adalah salah satu media hiburan yang tidak dapat dipisahkan dari perangkat Android Anda, dengan musik maka smartphone Anda akan lebih berwarna. Terlebih jika Anda suka bepergian maka musik di smartphone bisa menjadi pilihan sebagai teman untuk mengisi waktu atau memberikan hiburan. Nah jika Anda sangat menggemari musik maka Anda perlu beberapa aplikasi wajib di android untuk memutar musik yang bisa Anda gunakan untuk memenuhi hobi Anda. Berikut beberapa aplikasinya.

aplikasi musika. Winamp

Siapa yang tidak kenal dengan pemutar musik satu ini, selain familiar untuk PC dan laptop pemutar musik satu ini juga memiliki versi mobile yang bisa digunakan di smartphone dengan versi mobile mereka. Walaupun Nullsoft inc sebagai pihak yang membuat aplikasi sudah tidak lagi mengeluarkan versi baru dari aplikasi ini namun Anda tetap bisa menggunakannya dengan mengunduh dari pihak ketiga.

Di lengkapi berbagai fitur membuat aplikasi android pemutar musik satu ini sangat mudah digunakan karena memiliki beragam fitur yang hampir sama dengan versi desktop mereka. Untuk yang terbiasa menggunakan aplikasi ini di versi pc maka kemungkinan akan mudah digunakan dan tidak sulit dalam pengoperasiannya.

b. CloudSkipper

Aplikasi pemutar musik satu ini sangat memanjakan pengguna yang suka dengan settingan lagu dengan pengaturan yang maksimal. Karena di CloudSkipper Anda bisa melakukan berbagai pengaturan yang bisa memaksimalkan suara seperti equalizer, efek reverb, virtualizer, dan bass booster. Ketika settingan awal digunakan maka memang cukup susah dilakukan untuk pengguna yang belum paham terhadap aplikasi CloudSkipper. Namun ketika pengaturan sudah selesai dilakukan Anda akan puas dengan performa lagu yang ditampilkan.

c. Poweramp

Aplikasi wajib Android untuk pemutar musik satu ini memiliki fitur yang sangat beragam sehingga bisa memanjakan pengguna dalam mendengarkan musik dengan maksimal. Berbagai macam jenis format audio bisa support dengan aplikasi ini, untuk mendukung hasil suara yang ditampilkan maka aplikasi ini dilengkapi dengan equalizer 10 band, mampu untuk menampilkan lirik dari lagu yang sedang diputar, mendukung file.cue yang dibeberapa aplikasi tidak support, serta beragam format playlist yang menarik. Untuk mendapatkan aplikasi ini tidaklah gratis Anda harus membayar beberapa dollar, tetapi jika Anda penasaran untuk mencoba kinerjanya terlebih dahulu Anda bisa mencoba trial dahulu yang berlaku selama 15 hari.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0