Aplikasi Smartphone untuk Pencinta Otomotif

Ada kabar bahagia nih buat kamu yang sangat menyukai dunia otomotif. Kabar bahagia apa tuh? Pasalnya, dengan canggihnya teknologi yang berkembang saat ini, membuat beberapa orang pun berinovasi untuk mengembangkan aplikasi yang menyediakan informasi mengenai otomotif. Yang lebih menariknya lagi, aplikasi otomotif yang memberi banyak informasi tentang otomotif ini pun sudah bisa diunduh hanya dengan menggunakan paket kuota internet yang tersedia di dalam handphone vivo, sehingga kamu tidak perlu lagi membuka laptop hanya untuk mencari informasi yang berhubungan dengan otomotif.

aplikasi motor plusNah, apa sajakah nama aplikasi otomotif yang bisa kamu unggah dan tentunya bisa dibaca saat kamu membutuhkannya? Simak langsung pembahasannya di bawah ini.

  1. Tabloid Otomotif. Ingin mencari info tentang cara memodifikasi kendaraan dengan hasil yang memuaskan? Kamu bisa banget nih mencarinya di aplikasi Tabloid Otomotif, yang bisa langsung kamu unggah hanya dengan memanfaatkan paket kuota di dalam handphone. Di aplikasi ini, nantinya kamu pun akan diberi petunjuk memodifikasi kendaraan agar terlihat lebih keren daripada biasanya. Selain itu, kamu juga akan disuguhkan dengan informasi paling up to date, sehingga kamu tidak akan mendapatkan informasi yang sudah basi alias lama.
  2. AutonetMagz. AutonetMagz merupakan satu diantara banyak aplikasi yang menyediakan berbagai informasi yang berkaitan erat dengan dunia otomotif, dan diciptakan langsung oleh para pemuda bangsa Indonesia. Di dalam aplikasi AutonetMagz ini, tersedia banyak informasi mengenai motor, mobil, sampai dengan adanya video review dari orang yang berpengalaman. Tidak hanya aplikasi, media ini pun menyediakan situs channel youtube AutonetMagz untuk para pembacanya. Seru, kan?
  3. Otomotif. Sesuai dengan namanya, aplikasi Otomotif ini juga memberikan informasi yang tidak jauh-jauh dari otomotif. Dimana, ketika berselancar di aplikasi ini, kamu akan memperoleh banyak informasi seputar mobil, sport, motor, hingga kamu bisa melihat Otonet TV. Hampir mirip dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini pun menyuguhkan informasi yang benar-benar masih segar di telinga para pembacanya.
  4. MotorPlus. Tidak hanya hadir dalam bentuk majalah, kini MotorPlus pun bisa ditemukan dalam bentuk aplikasi yang bisa kamu download di handphone pintar. Di dalam aplikasi MotorPlus ini, kamu bisa menemukan berbagai hal seperti gaya hidup premotor, bagaimana dunia balap motor, ulasan mengenai komunitas premotor, dan sebagainya.

Gimana? Kamu sudah pada membaca informasi otomotif di beberapa aplikasi di atas? –SH–

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest3Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0