Alumni Universitas Gadjah Mada Dapat Diskon Tiket Hingga 21 Persen Dari Garuda Indonesia

Kabar gembira dikeluarkan oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia untuk para alumni Universitas Gadjah Mada. Diberitahukan kepada seluruh alumni UGM atau yang biasa disebut Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama), bahwa mulai 1 Mei 2017 hingga 30 April 2018 pihak Garuda Indonesia akan memberikan diskon tiket pesawat hingga 21 persen. Diskon ini berlaku untuk alumni UGM dan keluarganya.

kagama diskon garuda indonesiaSeperti yang dilansir dari situs resmi Universitas Gadjah Mada “Bagi alumni UGM yang ingin mendapatkan diskon tiket pesawat ini, dipersilahkan untuk datang ke kantor penjualan resmi Garuda Indonesia terdekat. Caranya mudah, hanya dengan menunjukkan kartu anggota Kagama kepada petugas, menginfo kode kartu anggota KGMA.”

Sedangkan bagi anggota KAGAMI yang belum memiliki kartu keanggotaan  menurut Ari Dwipayana, Sekjen Kagami, AAGN, diharapkan untuk mendatangi sekretariat Pengurus Pusat Kagama di Rumah Alumni dengan alamat Bulaksumur Blok D 5 Yogyakarta, serta nomor telepon berikut 0274 587073.

“Bagi alumni yang ingin mendapatkan diskon tiket peswat untuk keluarganya, cukup hanya dengan menunjukan kartu keluarga asli kepada petugas,” tulis Ari Dwipayana pada pemberitahuan resmi di situs UGM  pada Jumat (9/6/2017).

Selain itu ada cara lain untuk mendapatkan kartu anggota KAGAMi yaitu alumni bisa langsung membuka tautan berikut ini http://alumni.ugm.ac.id/v3.0/single/id/15. atau alumni juga bisa menghubungi langsung email resmi KAGAMA di kartukagama@gmail.com.

Sementara itu seperti yang dilansir dari Kompas.com, ketika ulasan berita bisnis terbaru hari ini diluncurkan, pihak call center Garuda Indonesia, Jumat, menjelaskan bahwa diskon tiket pesawat tersebut sudah dapat dipergunakan dengan menyebut kode promonya.

Petugas dari pihak Garuda Indonesia itu juga mengatakan bahwa ,“Fasilitas diskon tiket pesawat ini memang hasil kerja sama pihak Garuda Indonesia dengan Kagama di wilayah Yogyakarta.”

Dari tulisan yang dilansir dari situs resmi UGM, juga menulis bahwa pihaknya akan terus memberikan fasilitas yang terbaik untuk para KAGAMA. Demikian berita bisnis terbaru di Indonesia pekan ini.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0