All New Nissan X-Trail

Sebagai bagian dari roadshow seri Nissan Indonesia, mobil Sport Utility Vehicle (SUV) All New Nissan X-Trail kini kembali dipamerkan di Yogyakarta. Pameran tersebut sedianya akan berlangsung di Atrium Ambarukmo Plaza hingga tanggal 27 Oktober 2014.

All New Nissan X-TrailDalam jangka waktu tiga minggu sejak awal peluncurannya mobil All New Nissan X-Trail telah terjual hingga 3500 unit dari target sebanyak 1000 unit. “Hal itu menunjukkan All New Nissan X-Trail berhasil merebut hati konsumen Indonesia,” kata General Manager Marketing Strategy, Communications and Product Planning PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin di Yogyakarta.

Sebagai kendaraan yang menyandang predikat Most Favorite Car pada Indonesia International Motor Show 2014, SUV All New Nissan X-Trail telah mengantongi penghargaan keamanan dari Lembaga Keselamatan EuroNCAP dengan predikat bintang lima. Mobil All New Nissan X-Trail telah dilengkapi dengan perangkat-perangkat cerdas yang inovatif untuk memudahkan pengguna seperti Around View Monitor (AVM) dengan empat kamera yang dapat memudahkan pengendara untuk bermanuver di tempat yang sempit dan Touch Less Back Door yang memudahkan pengguna untuk membuka bagasi belakang dengan sentuhan.

Pada kursi baris pertama terdapat Spinal Support Technology yang berfungsi untuk menopang tulang belakang dengan sempurna sehingga lebih nyaman ketika mengemudi. Pada kursi baris kedua memiliki ruang yang luas serta terdapat fitur recline and slide yang mudah dikonfigurasikan sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara.

Selain mobil All New Nissan X-Trail turut dipamerkan juga mobil produksi Nissan Indonesia lainnya yaitu All New Serena HWS, Juke RX, March 1.2XS. Mobil All New Nissan X-Trail ditawarkan dalam tiga jenis yaitu 2.0 M/T (manual), 2.0 CVT (otomatis), dan 2,5 CVT (otomatis).

“All New Nissan X-Trail kini bisa dimiliki para pecinta SUV di Yogyakarta dengan harga on the road Rp369 juta untuk model 2.0 Manual, Rp399,65 juta untuk model 2.0 CVT, dan Rp419,6 juta untuk model 2.5 CVT,” kata Budi Nur Mukmin. Selain itu pengunjung yang ingin memiliki mobil Nissan mendapat kemudahan karena terdapat promo khusus dengan bunga nol persen.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0