Alasan Wisatawan Berkunjung ke Bali Seminyak

Wisatawan tidak berhenti bercerita tentang Bali Seminyak. Anda pun akan melakukan hal yang sama setelah Anda pulang dari berwisata di Seminyak. Bosan dengan wisata di Bali yang itu-itu saja? Atau harus menyiapkan uang yang banyak agar bisa merasakan suasana liburan di Bali yang berbeda? Datang saja ke Bali Seminyak.

Sisi Menarik Seminyak

pantai-seminyak-baliTerkadang para wisatawan tidak begitu bergairah ketika harus berlibur di Bali. Ada-ada saja alasannya. Ada yang beralasan sudah pernah ke sana. Ada juga yang mempunyai alasan tidak ada tempat menarik yang masih asri di Bali.

Jelas itu pendapat yang salah. Lihat saja semua hal di Bali seminyak. Tempat wisatanya sangat lengkap. Anda tidak perlu pergi ke daerah Bali yang lain. Cukup di Seminyak dan eksplor semua hal yang menarik di sana.

Ada banyak pilihan obyek wisata di Seminyak Bali, mulai yang bernuansa religi, seni, hingga alam.

Untuk Anda yang suka dengan wisata religi, sempatkanlah untuk berkunjung di Pura Petitenget. Pura ini tepatnya berada di Desa Kerobokan.

Sementara itu, di sore hari, Anda bisa habiskan waktu di Pantai Echo, sebuah pantai dengan ombak yang cocok sekali untuk Anda suka hobi bermain selancar.

Atau Anda bisa berkuda di atas pantai pasir putih Seminyak. Orang lokal menyebut pantai ini dengan sebutan Pantai Dhyanapura.

Jika malam sudah tiba, Anda tidak akan bergegas untuk istirahat di penginapan karena banyak sekali hiburan malam di sana. Bisa dikatakan Seminyak merupakan tempat yang tak pernah tidur.

Salah satu night life yang sangat terkenal adalah Ku De Ta. Hampir setiap malam, tempat ini tidak pernah sepi wisatawan.

Jangan lupa juga untuk membawa buah tangan jika Anda ingin pulang. Terdapat berbagai macam tempat shopping yang bisa Anda kunjungi seperti Biasa Bali, Jemme Jewellery, Kudy & Ko, serta yang wajib Anda datangi Drifter Surf Shop.

Hotel Di Seminyak Bali

Kebanyakan memang hotel yang ada di daerah Seminyak merupakan hotel bintang 5. Lokasi hotel sangat strategis, yaitu di pinggir pantai. Anda akan benar-benar menikmati liburan di Bali jika Anda memutuskan untuk berlibur di Seminyak.

Hotel yang mewah, pantai yang bersih dan indah, serta fasilitas tersedia di Seminyak Bali membuat Anda akan melakukan hal yang sama seperti wisatawan lainnya, terus menceritakan tentang Bali seminyak setelah Anda pulang dari berlibur.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0