Alasan Mengapa Mengadakan Pesta Pernikahan di Bali

Mengadakan pesta pernikahan di Bali sepertinya akan menjadi trend pernikahan di Indonesia selama beberapa tahun mendatang. Tidak hanya masyarakat lokal saja yang menjadikan Bali lokasi untuk pesta pernikahan, masyarakat dari negara lain pun banyak yang mengadakan pesta pernikahan di Bali. Biasanya mereka akan melanjutkan untuk melakukan bulan madu di hotel di Bali.

wedding bali

pic:ayodyaresortbali.com

Sebenarnya, apa sih yang membuat begitu banyak orang tertarik untuk mengadakan pesta pernikahannya di Pulau Dewata ini? Nah, berikut ini beberapa alasan yang menjadi daya tarik Bali untuk menjadi lokasi pesta pernikahan, di antaranya:
Pemandangannya yang Indah

Pemandangan alam di pulau Bali yang indah tentunya sudah bukan rahasia lagi. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang yang menginginkan pesta pernikahan di Bali. Bayangkan foto pernikahan Anda dengan latar belakang pantai putih Bali atau indahnya warna oranye dari matahari terbenam. Ini tentunya akan menjadi suatu pesta pernikahan yang tidak akan bisa Anda lupakan.

Kemudahan dalam mengadakan pernikahan
Ketika Anda berniat mengadakan pernikahan di Bali, jangan merasa takut atau khawatir akan kerepotan saat mengurus pernikahan di sana. Ada banyak wedding organizer (WO) dan hotel yang siap membantu persiapan pernikahan Anda nanti. Bahkan, Anda pun tidak perlu bolak-balik ke Bali mengurus persiapan ini, cukup dengan komunikasi melalui telepon saja pun sudah cukup.

Memori tidak terlupakan bagi Anda dan tamu
Berbagi kebahagiaan di hari bahagia tentunya akan membuat kebahagiaan Anda menjadi berkali-kali lipat. Nah, dengan mengadakan pernikahan di Bali, Anda tidak hanya membuat kenangan untuk Anda dan pasangan tapi juga untuk tamu-tamu Anda. Mereka pun bisa menjadikan pernikahan ini sekalian sebagai alasan untuk berlibur dan mengunjungi Bali.

Pre Wed, Pesta, dan Bulan Madu jadi Satu
Selain menjadi lokasi pesta pernikahan, Bali juga merupakan destinasi favorit untuk foto pre-wed dan bulan madu. Jadi, kenapa tidak satukan saja semua ini? Anda bisa datang sekitar seminggu sebelum pernikahan untuk mengadakan foto Pre-wed, kemudian mengadakan pesta pernikahan, setelah itu bisa langsung dilanjutkan untuk bulan madu. Tentunya jadi lebih hemat biaya, tenaga, dan waktu bukan?

Beragam pilihan venue
Di Bali, Anda bisa memilih beragam bentuk venue, mulai dari pinggir pantai Bali yang Indah, chapel atau gereja dan pura di Bali yang menawan, hingga ballroom hotel di Bali yang tidak kalah mempesona. Anda mungkin tidak akan mendapatkan venue seperti ini di Jakarta.

Salah satu hotel di Bali yang memberikan beragam venue untuk pesta pernikahan Anda adalah Ayodya Resort Bali. Paket Wedding Ayodya Resort memiliki beragam venue untuk pesta pernikahan, mulai dari pantai privat berpasir putih, taman hotel untuk garden party, ballroom, hingga outdoor Balinese Theatre. Semuanya bisa menjadi pilihan Anda sesuai dengan tema atau nuansa pernikahan yang Anda inginkan. Tertarik? (raw)

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0