Alasan Mengapa Kamu Harus Liburan ke Malaysia

Seringkali, ketika hendak liburan ke luar negeri, yang terlintas di benakmu adalah Singapura atau Thailand. Ya, dua negara yang berada dekat dengan Indonesia ini memang sangat populer untuk dikunjungi. Padahal, selain dua negara itu, banyak negara di Asia yang layak untuk dikunjungi, lho. Coba saja cari dengan paket internet cepat dan murah mu. Salah satu negara yang bisa dikunjungi adalah Malaysia. Selain dekat dengan Indonesia, kemiripan bahasa di Malaysia dengan Indonesia juga membuat kamu lebih mudah beradaptasi di negara ini. Tidak hanya itu, berwisata ke sini juga tidak memakan biaya yang banyak sehingga kamu bisa berhemat dan lebih ekonomis.

visit malaysiaAda beberapa alasan yang bisa mendorong kamu untuk liburan ke Malaysia. Ini dia beberapa di antaranya:

  1. Wisata sejarah dan budaya yang menyenangkan. Mengingat Malaysia merupakan negara dengan perpaduan budaya di Asia, tempat ini tentunya memiliki berbagai wisata yang menarik untuk dikunjungi. Percampuran budaya Cina, India, dan juga Melayu menghadirkan nuansa sejarah serta budaya yang mungkin tidak akan kamu temukan di tempat lain. Serunya lagi, jejak percampuran ini sangat terlihat di arsitektur bangunan dan menarik untuk dijelajahi.
  2. Kota metropolis yang hidup. Kehidupan perkotaan di Malaysia juga memberikan pengalaman liburan yang menarik, lho. Di sini, kamu bisa berkeliling kota, menikmati Menara Petronas yang ternama, berbelanja di mal yang modern, atau sekadar menikmati jajaran gedung tinggi yang menakjubkan. Psst, transportasi juga sangat mudah lho di Malaysia. Jadi, kamu tidak perlu takut tersesat ketika berkunjung ke sini.
  3. Kuliner yang menggugah. Liburan ke suatu negara tidak lengkap rasanya jika kamu tidak mencicipi kuliner khas setempat. Nah, Malaysia memiliki segudang makanan enak yang bisa kamu cicipi sesuka hati. Ada roti canai, nasi lemak, laksa penang, atau bahkan nasi kandar. Sama seperti di Indonesia, makanan di Malaysia juga kaya dengan rempah-rempah sehingga rasanya sangat lezat.

Masih ragu untuk berkunjung ke Malaysia? Don’t be! Yuk, liburan ke sana 😀

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0