Ada Rahasia Apa di Toy Story 4?

Setelah Toy Story 3 tayang beberapa waktu lalu, para penggemar film animasi ini kembali digegerkan dengan berita positif nan menggembirakan. Pasalnya, produser terbaik film Toy Story mengatakan bahwa pihaknya akan merilis Toy Story 4 untuk melengkapi tetralogi film ini. Tak ayal, berita ini kemudian membagi penonton menjadi dua kubu: ada yang bergembira dan ada juga yang merasa kesal karena khawatir dengan penayangan Toy Story 4 yang dianggap akan merusak kisah Toy Story 3 yang sudah ditutup dengan manis. Kalau kamu sendiri bagaimana menanggapi berita ini?

toy-story-4Jika kamu tidak setuju dengan penayangan Toy Story 4, rasanya kamu harus berpikir ulang lagi. Sebab menurut kabar yang beredar, film ini tayang bukannya tanpa alasan. Konon, Toy Story 4 mengandung informasi penting tentang rahasia yang selama ini menjadi pertanyaan para penggemar tentang film Toy Story. Yakin nih kamu tidak ingin mendengar penjelasan dari film ini? Penggemar Toy Story wajib banget nonton Toy Story 4!

Dilansir dari berbagai sumber, Toy Story 4 kabarnya akan bercerita tentang kisah di balik sosok ayah Andy. Selama ini, mulai dari Toy Story 1 hingga Toy Story 3, keluarga Andy memang hanya berputar pada adik dan ibu Andy saja. Tidak ada secuil kisah yang membahas tentang ayah Andy sekali pun. Tentunya, hal ini menimbulkan spekulasi dan pertanyaan dari para penggemar Toy Story. Ada kisah apa menyangkut masalah ayah Andy dan mengapa ia tidak pernah muncul sekali pun di dalam film ini?

Fakta ini kemudian menghadirkan banyak teori. Mulai dari teori yang mengatakan bahwa ayah dan ibu Andy telah bercerai (terbukti dari ibu Andy yang jarang bahkan tidak pernah menggunakan cincin kawin) hingga teori bahwa Woody merupakan boneka terakhir yang ditinggalkan oleh ayah Andy sebelum pergi (meninggal). Selain dua teori populer ini, muncul juga beragam teori lain yang tak kalah fenomenal.

Selain mengisahkan cerita tentang ayah Andy, kabarnya Toy Story 4 juga akan mengangkat kisah romantis di antara para boneka mulai dari Woody dan Bo Peep serta Buzz Lightyear dan Jessie. Bisa dipastikan, Toy Story 4 akan sangat emosional dan menguras air mata. Duh, jadi semakin penasaran ya!

Gimana sudah siap menyambut Toy Story 4?

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0