4G LTE Indosat Telah Diluncurkan

Jaringan Internet, kini menjadi suatu hal yang penting. Hampir semua kegiatan dilakukan dengan fasilitas ini, seperti bekerja, belajar, ataupun kegiatan lainnya. Oleh karena itu, tidak heran jika beberapa operator seluler terus mengembangkan jaringannya agar dapat dinikmati oleh banyak orang. Salah satu layanan yang sedang berkembang adalah jaringan 4G LTE Indosat atau 4G Plus Indosat. Teknologi ini secara garis besar mampu menghadirkan kecepatan 10 kali kecepatan 3G. 4G Plus Indosat Ooredoo pastinya tidak mau kalah dengan operator lain yang lebih dulu menciptakan jaringan unggul ini. Secara resmi, jaringan 4G LTE ini diluncurkan oleh Presiden Direktur yang bernama Alexander Rusli dan Chief Executive Officer (CEO) Indosat.

4g-plus-indosat-ooredooSeperti komitmen indosat sebelum, mereka ingin memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia melalui jaringan 4G LTE dari Indosat yang berkecepatan tinggi. Namun, kecanggihan ini belum bisa dirasakan oleh seluruh wilayah Indonesia. Hanya wilayah Jakarta yang bisa merasakan fasilitas ini, itu saja tidak semua wilayah di Jakarta. Meskipun demikian, Indosat berjanji akan membuat jaringan ini bisa digunakan oleh semua masyarakat Indonesia. Berikut ini adalah beberapa paket jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo di Indonesia yaitu:

  • Sekitar area Radio Republik Indonesia,
  • Kuningan City,
  • Mall Taman Anggrek.

Wacana baru yang tersebar adalah Indosat akan membuat jaringan ini dapat dirasakan oleh masyarakat Yogyakarta. Banyak factor tentunya kenapa harus di Yogyakarta, beberapa diantaranya adalah Yogyakarta merupakan salah satu kota pelajar dan kota dimana banyak anak muda yang produktif dan kreatif. Oleh karenanya, teknologi ini tentunya sangat ditunggu oleh masyarakat agar mereka bisa merasakan kecepatan tinggi dari jaringan ini. Tak semua kartu Indosat kemudian dapat merasakan layanan ini. Terdapat beberapa hal yang harus dilakukan terlebih dahulu agar dapat merasakan paket jaringan 4G Plus, yaitu:

  1. Melakukan penukaran kartu SIM dengan kartu yang khusus dimana sudah support melalui jaringan 4G.
  2. Anda dapat menukarkan kartu SIM tersebut di Galeri Indosat KPPTI dan Sarinah.

Yang menarik juga dari paket jaringan 4G Plus ini adalah anda akan mendapatkan juga sekaligus paket super internet dari Indosat Ooredoo yang mana mampu memberikan kecepatan berinternet sampai dengan 185 Mbps. Praktis kecepatan internet sekencang ini akan membuat Anda terhindar dari rasa leg karena buffering saat menonton atau streaming vimeo ataupun youtube. Terlebih bila kecepatan internet sekencang itu untuk browsing, pastinya seluuh kebutuhan anda terhadap suatu infomasi akan semakin mudah dan cepat.

Setelah mengetahui hal ini, Anda bisa langsung menuju galeri Indosat terdekat untuk segera menukarkan kartu SIM agar dapat merasakan layanan 4G LTE Indosat. Layanan ini sangat membantu kegiatan masyarakat yang menggunakan jaringan internet. Demikian inilah beberapa informasi mengenai peluncuran jaringan 4G LTE oleh Indosat.

Semoga bermanfaat.

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0