4 Tips Membentuk Otot Lengan Tanpa Alat dan Obat-Obatan

Bagi sebagian pria, mempunyai otot lengan adalah sebuah keharusan untuk bisa membuat penampilan menjadi keren dan macho. Kebanyakan para pria akan mendatangi tempat fitnes, gym, atau mengonsumsi obat-obatan untuk membentuk ototnya. Sayangnya, untuk bisa masuk dan menjadi anggota tetap disebuah tempat fitnes atau gym dan membeli obat-obatan tersebut Anda harus mengeluarkan uang yang tak sedikit.

Alhasil, tak jarang pula, banyak pria yang akhirnya mengurungkan niatnya untuk membentuk otot lengan karena tidak mempunyai dana yang besar untuk daftar menjadi anggota gym atau sekedar membeli obat.

 Tidak perlu berkecil hati.membentuk otot ternyata bisa dilakukan dirumah tanpa perlu pergi ke tempat gym atau membeli obat-obatan. Anda bisa melakukan beberapa kiat-kiat dibawah ini untuk membesarkan otot lengan Anda.

Yuk Rutin Push Up!

Salah satu jenis olahraga ini sudah tidak asing lagi untuk pria. Push up berfungsi untuk membentuk otot tubuh bagiandada, bahu dan lengan. Olahraga yang satu ini adalah jenis olahraga utama untuk membentuk otot-otottubuhAnda. Latihan push up adalah major deal yang wajib dilakukan oleh seorang pria yang hendak membentuk otot lengannya menjadi lebih besar. Namun, Anda harus memperhatikan cara push up yang benar.

Cara push up yang tepat untuk mempercepat pembentukan otot lengan adalah dengan menempatkan posisi tangan diatas lantai. Kedua kaki diposisikan sejajar dengan kedua tangan Anda. Secara perlahan, turunkan tubuh dan tahan sampai dada. Jangan sampai dada Anda menyentuh lantai. Jaga bagian siku untuk tetap tetap disamping tubuh Anda sehingga bahu Anda akan terlindungi.

Mulai Lakukan Bear Crawls

Setelah push up, lakukan latihan bear crawls. Latihan ini diawali dengan posisi seperti posisi push up. Kedua telapak tangan dan ujung kakimu menyentuh lantai. Lalu, pastikan bagian punggung Anda agar tetap lurus. Kemudian, pindahkan posisi tangan kanan dan kaki kiri ke depan sehingga kaki kiri dan tangan kiri menyentuh tangan kanan.

 Setelah itu, lakukan dengan kaki dan tangan sebaliknya. Lakukan latihan ini secara perlahan dan tidak perlu terburu-buru. Bear Crawls nantinya dapat membuat Anda merasakan otot tangan dan kaki mengencang. Ulangilah gerakan ini beberapa  kali hingga Anda merasakan efeknya.

latihan-tricep-dipsSekarang Latihan Tricep Dips

Lelah dengan latihan bear crawls, selanjutnya Anda bisa bersandar di kursi. Bukan beristirahat ya, melainkan Anda akan melakukan latihan Tricep Dips. Latihan ini mengharuskan Anda untuk meletakkan tangan pada tepian kursi dengan siku lengan membentuk sudut 90 derajat. Tahan tubuh selama beberapa saat. Secara perlahan naikan tubuh dan ulangin gerakan tersebut beberapa kali. Latihan ini akan membuat otot lengan Anda terbentuk karena lengan akan menahan berat badan tubuh.

Konsumsi Makanan Sehat

Jika Anda sudah berolahraga tapi tidak diiringi dengan mengkonsumsi makanan untuk diethasilnya pun akan percuma. Konsumsilah makanan diet sehat tinggi protein untuk mempercepat pembentukan otot pada lengan. Tidak sulit mencari makanan berprotein tinggi yang sangat baik untuk membuat otot lengan Anda terbentuk.

Hubungi Gorry Gourmet, catering makanan sehat online yang menyajikan variasi makanan yang bagus untuk mempercepat pembentukan otot lengan Anda. Menu sehat di Gorry Gourmet bisa mempercepat target Anda untuk tampil macho dengan otot lengan.

Itulah beberapa tips yang membuat otot lengan Anda terbentuk. Tidak perlu pergi ke tempat gym atau fitnes selama Anda bisa melakukan kiat-kiat diatas yang lebih simple dan sederhana. Jangan lupa penuhi asupan Anda dari Gorry Gourment dengan mengunjungi http://www.gorrygourmet.com/ Kini Anda tetap bisa mempertahankan otot lengan Anda. Yuk terapkan dari sekarang!

Share on Facebook0Share on Google+0Pin on Pinterest0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0